Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni – Dimyati di Pilkada Banten

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Rafi Ahmad ditunjuk DPP Partai Girindra sebagai ketua tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Andhra Soni-Damiati Natakusuma pada Pilkada Banten 2024.

Rafi Ahmed mendominasi kemenangan bersama tim ganda yang dipromotori Kim Plus di Tanah Jawara.

Rafi Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Andhra Sonny Damiati pemenang Pilgub Banten, kata Ketua DPP Partai Girindra Deli Dasco dalam keterangannya, Jakarta, Senin (9/10/2024).

Penunjukan Rafi Ahmed tak menjadi masalah karena suami Nagita Slavina ini diharapkan bisa berperan besar dalam memenangkan Pilkada di Banten.

Popularitas Ravi memang tak perlu diragukan lagi. Namanya terpatri dalam ingatan masyarakat, bahkan di kalangan generasi muda.

Sebelumnya, pasangan Andra Dimiati akan menjadi tim pemenangan dalam waktu dekat. Menurutnya, tim pemenangan akan diisi pemain dari kelompok advokasi hingga tokoh masyarakat.

“Tim pemenang, mulai dari kelompok advokasi hingga tokoh masyarakat, mendapat dukungan banyak pihak,” kata Andra.

Saat menjabat, Andra berjanji akan membangun Banten, adil, dan tidak korup jika terpilih menjadi penguasa Banten.

Andra-Dimyati memiliki 8 proyek utama dan 24 produk, salah satu dari 8 proyek yang akan dimulai pasangan ini adalah Smart Banten. Kami menjanjikan dua sekolah gratis di tingkat SMA/SMK/MA negeri dan swasta di Banten.

Baca Juga: Usai Kalah dalam Pilkada, Adik Rafi Ahmad Diangkat Jadi Anggota DPRD Jabar

Tujuh proyek lainnya antara lain wilayah Banten Bagos dimana Andra Dimyati fokus pada pengembangan infrastruktur jalan dan transportasi, sumber daya air, serta perumahan berkualitas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours