Addie Ms: Konser “September Selalu Ceria” bantu siswa putus kuliah

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Musisi Addie Ms mengatakan konser amal Always Ceria bulan September ini dapat membantu mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berisiko putus sekolah dan masyarakat kurang mampu untuk melanjutkan studi.

“Ini salah satu upaya luar biasa IPB yang sangat saya hargai dalam memfasilitasi pendidikan calon mahasiswa dan mahasiswa kurang mampu,” ujarnya kepada ANTARA di Jakarta Concert Hall, Jakarta, sebelum konser dimulai, Senin.

Pada tanggal 30 September 2024, akan diadakan Konser September Selalu Bahagia yang diselenggarakan oleh Yayasan Alumni IPB Peduli (YAPI) di Gedung Konser Jakarta, dengan penampilan spesial dari Vina Panduwinata dan Ibu Addie yang akan tampil bersama Twilight Orchestra dan Fiery.

Dana akan dikumpulkan dari 1.024 tiket yang terjual, dan dana tersebut akan diberikan kepada mahasiswa IPB yang membutuhkan dalam bentuk beasiswa kuliah.

“Kami berharap YAPI dapat menghimpun dana bagi calon mahasiswa atau mahasiswa yang rentan putus kuliah karena kendala pendanaan,” kata Addie.

Lebih lanjut, suami aktris sekaligus penyanyi Memes ini menuturkan, konser tersebut memberikan banyak pembelajaran.

Menurutnya, kemajuan bangsa Indonesia dimulai dari pendidikan, termasuk memberikan ilmu kepada anak-anak kurang mampu.

“Kunci kemajuan bangsa Indonesia dalam segala hal, ekonomi atau tidak, adalah pendidikan. “Kalau banyak generasi muda yang cemerlang tapi tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, maka tidak akan menjadi negara maju,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours