Bima S dalam Episode Trust Must Be Earned, Minggu Jam 08.00 WIB hanya di GTV

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Apa saja kegiatan liburan yang paling seru? Tentunya kumpul bersama teman dan keluarga menonton serial animasi BIMA S pada hari Minggu pukul 08:00 WIB di GTV.

Animasi superhero action-adventure ini menceritakan petualangan Satria dan teman-temannya dalam mengumpulkan kekuatan Matrix 7.

Animasi Bima S merupakan adaptasi dari serial aksi BIMA Satria Garuda, serial yang disajikan dalam format animasi 3D dengan universe dan cerita yang lebih menarik.

BIMA S telah tayang sejak tahun 2020 dan menjadi acara hiburan akhir pekan keluarga yang digemari, dimana pada tanggal 15 Oktober 2022, BIMA S juga mendapatkan penghargaan Anugerah KPI Awards 2022 untuk kategori Program Animasi Televisi Terbaik.

Bagi yang penasaran dengan serial BIMA S, simak bocoran episode BIMA S ini. Nadra dan Rama menerima sinyal dari Matrix di planet Unatius.

Skylar ingin mengambil alih tubuh Satria karena ingin mencari Matrix terlebih dahulu, namun Satria menolak. Tiba-tiba diserang monster Tloogon, Satria terjatuh di kaki tebing dan kehilangan kesadaran. penasaran? Jangan lewatkan episode BIMA S “Kepercayaan Harus Diperoleh” pada Minggu 14 Juli 2024 pukul 08:00 WIB di GTV.

BIMA S merupakan animasi karya anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak perusahaan MNC Pictures, juga bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Saksikan Bima S yang tidak hanya menampilkan aksi dan petualangan seru, namun juga menawarkan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero asal Indonesia ini akan terus menyiapkan berbagai kejutan untuk para penggemarnya yang selalu menantikannya.

Pameran Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours