Luxor hadirkan suplemen kesehatan dengan kandungan teripang emas

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Luxor Group, produsen produk perawatan kesehatan asal Malaysia, meluncurkan produk Luxor Jeli Gamat berbahan alami teripang emas untuk membantu menjaga kesehatan.

“Kami percaya alam adalah sumber penunjang kesehatan terbaik. Luxor Jeli Gamat hadir memberikan solusi alami yang menunjang kesehatan secara keseluruhan,” kata PT Ardisyi Rasya Herbalindo Siti Chaironi dalam siaran pers di Jakarta, Senin.

Siti mengatakan, bahan utama produknya, teripang emas, telah lama dipandang oleh masyarakat kesehatan sebagai sumber yang kaya akan kolagen, protein, dan berbagai nutrisi penting bagi tubuh.

Kandungan kolagen pada teripang emas terbukti membantu regenerasi jaringan tubuh yang rusak sehingga mempercepat penyembuhan luka.

Luxor Jelly Gamat mengandung nutrisi penting seperti asam amino dan vitamin yang berperan sebagai suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat merespon infeksi dan penyakit dengan lebih baik.

Teripang emas juga dikenal efektif mengurangi peradangan, membantu meredakan nyeri sendi dan menunjang kesehatan tulang, serta mengatasi berbagai masalah penyakit degeneratif seperti kolesterol, diabetes, tekanan darah tinggi, dll.

Ia mengatakan nutrisi dalam Luxor Jelly Gamat dapat mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan energi.

Luxor Jeli Gamat diciptakan untuk memenuhi kebutuhan suplemen alami yang menyembuhkan penyakit langsung dari sumbernya, ujarnya.

Siti menambahkan, PT Ardisyi Rasya Herbalindo sebagai perwakilan Luxor Group berkomitmen menyediakan produk yang aman, alami, dan berkualitas kepada konsumen.

Luxor Jeli Gamat diproduksi dengan standar pengolahan yang ketat sehingga kualitas dan kemurniannya tetap terjaga serta bebas dari bahan kimia berbahaya. Produk tersebut juga telah mendapat sertifikasi BPOM sehingga layak dikonsumsi masyarakat luas.

“Seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya kesehatan, kami bangga mempersembahkan formula unik ini kepada konsumen yang peduli dan ingin memiliki kesehatan yang normal dan kuat,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours