7 Fakta Hubungan Asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Sering Cekcok hingga Lamaran

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Fakta hubungan romantis Al Ghazali dan Alyssa Daguiz bisa kamu temukan di artikel ini. Sebelum melamar Alice, Al Ghazali mengajukan gugatan cerai pada tahun 2022.

Al Ghazali melamar Alyssa Daguiz kepada pacarnya pada 21 September 2024 di Italia. Momen romantis putra Ahmad Dani dan Maya Estianti itu dibagikan di Instagram pada Senin (23/9/2024).

Kabar pertengkaran tersebut kembali menyita perhatian soal cinta lagi antara Al-Ghazali dan Alyssa Daguiz. Ulasan berikut diambil dari berbagai penulis.

Fakta Kisah Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguiz1. Al dan Alyssa telah berpacaran sejak 2016. Saat itu, dua tahun kemudian, bintang Dignity tergerak untuk merebut hati sang kekasih.

Ironisnya, Al memutuskan mendekati ibu Alyssa untuk merebut hati wanita Prancis-Indonesia.

2. Perpisahan sepasang kekasih berusia enam tahun tidak selalu mulus bagi Al dan Alice. Mereka sering mengadakan masa peralihan pemerintahan, dan memutuskan ikatan kekerabatan.

Pada Mei 2024, hubungan mereka pulih setelah Al mengembalikan kode tersebut dengan memposting foto makan malam bersama Alyssa Daguiz.

3. Alyssa Daguiz menolak Al Ghazali. Awalnya Alisa ragu menerima cinta Al karena sempat mendengar rumor bahwa putra sulung Ahmad Dani adalah seorang aktor.

Apalagi, perempuan berusia 26 tahun itu ingin fokus menyelesaikan pendidikannya. Namun setelah dua tahun menjalin kesepakatan, Alyssa akhirnya memberikan hatinya kepada Al.

4. Pasangan muda sering suka di halaman Instagram. Bahkan, mereka tak segan-segan memperlihatkan gambar tersebut kepada mereka yang sedang beristirahat. Kedekatan mereka membawa baik dan buruk. Banyak yang menganggap keduanya bagus.

5. Kisah Cinta Mirip Ahmad Dani Tahun 2020 ini, adik Al Ghazali, Al Rumi, menanggapi rumor dirinya menikah di masa muda. El mengatakan, jika menikah di usia muda, ia akan mengikuti cinta ayahnya, Ahmad Dani.

“Iya, sebagai seorang adik, alangkah baiknya jika kakakmu ingin menikah dulu. Karena kakakku sekarang berumur 23 tahun. Kalau dia menikah, kemungkinan besar dia akan berumur 24 tahun lebih cepat. Usia pernikahan ayah saya adalah 24 tahun,” kata El.

6. Alice benci dengan kedatangan al-Ghazali. Saat pertama kali bertemu Al-Ghazali, Alice bercerita kepada Maya Estianti bahwa dia ingin anak pertamanya pulang. Hal ini dilakukan dengan kebencian itu sendiri. Pasalnya, perbuatan Al Ghazali dinilai negatif oleh orang-orang di sekitarnya. Alhasil, ia kerap mengabaikan Al saat pulang menjenguk.

7. Putra sulung Maya Estianti ini dikabarkan pernah menikah siri dengan Alyssa Daguiz. Rumor berkembang ketika foto prewedding muncul di media sosial. Alisa pun berpindah agama dari Kristen ke Islam agar bisa menikah dengan al-Ghazali.

Mg/Anastasia Visalia Carini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours