Kunjungi DPW Sumut, Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Minta Jajaran Aktif Menangkan Cakada

Estimated read time 1 min read

Jakarta – Ketua Umum DPP (Ketum) Partai Perindo; Pengurus dan Kader DPW Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo; Sumatera Utara (Sumut), Ditemui Kamis (19/09/2024) di Medan.

Pantauan, jajaran pimpinan DPW dan beberapa Ketua DPD Partai Perindo Sumut menyambut kedatangan di Sumut dengan suasana bersahabat dan hangat.

Angela meminta kader memenangkan calon kepala daerah (Cakada) yang dilantik di Sumut. Saya meminta DPW Partai Perindo Sumut dan DPW Gubernur lebih aktif dan bekerja keras memenangkan calon lokal, kata aktivis partai berlambang burung garuda itu.

Angela (Wamenparekaf) yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga turut berdiskusi dengan pimpinan daerah Partai Perindo Sumut.

“Sumut menurut saya merupakan daerah yang penting bagi Partai Perindo. Kita berharap hasil baik kita juga ada di Sumut dan kita semakin kuat saat kader-kader kita bersaing menjadi calon kepala daerah,” jelas Angela.

Angela juga sempat diajak berkeliling ke kantor DPW pada tahun 2017 lalu dibuka oleh Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Persatuan Partai Perindo.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours