Perasaan Jonatan campur aduk usai menangi babak pertama Hong Kong Open

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Pemain tunggal putra Indonesia Jonathan Christie mengaku perasaannya campur aduk usai menjuarai babak pertama Hong Kong Open 2024.

Jonathan mengalahkan pemain China Taipei Wang Zhu Wei 21-7, 21-10 di Hong Kong Coliseum pada hari Rabu untuk mencapai babak 16 besar Hong Kong Open 2024.

“Setelah kelahiran anak pertama saya, kembali ke lapangan usai Olimpiade adalah perasaan yang berbeda. Saya ingin mencoba lagi, memulai sesuatu yang baru, menikmati setiap pertandingan,” kata Jonathan dalam postingannya di Jakarta. ,

Jonatan kesulitan beradaptasi di lapangan karena kondisi di lapangan tiga dan empat yang ia ikuti berbeda dengan satu atau dua lapangan yang ia coba dua hari sebelumnya.

Jadi pendekatan dan persiapannya kurang tepat, tapi saya senang bisa mengontrol segalanya dan bermain sesuai keinginan saya, kata Jonathan.

“Khusus di game kedua, saya melihat Wang Zuzu Wei kesulitan mengendalikan tembakannya. Dia agak bingung dan saya coba manfaatkan itu. Saya harap besok bisa bermain lebih baik di babak 16 besar. “Itu mungkin.”

Nasib berbeda dialami ganda campuran Dejan Ferdinands/Gloria Emmanuel Wijaya, tersingkir di babak 32 besar Hong Kong Open 2024.

Deyang/Gloria Cina vs Jiang Zheng Bang/Wei Ya Xing 16-21, 21-18, 10-21.

Deyan mengaku kinerjanya kurang baik. Meski demikian, ia menyebut bentuk permainan pada game pertama dan kedua sudah sesuai dengan strategi.

Deyan menuturkan, “Di game pertama, kami dan lawan masih menguasai lapangan, sehingga kami melakukan kesalahan sendiri. Sayang sekali kami tidak memanfaatkan kesempatan ini saat kami berdua sedang tidak nyaman bermain. Kami bisa saja melakukannya. telah memilih.”

“Di game kedua, kami mulai menemukan pola yang kami inginkan. Di game ketiga, kami kalah lebih awal, dan dia menang dengan bola-bola cepat setelah melakukan servis.”

Gloria bertekad terus berlatih untuk persiapan menghadapi dua turnamen berikutnya.

“Persiapkan secara teknis, fisik, dan segalanya. Kami ingin memanfaatkan dua turnamen tersisa, berharap bisa meraih hasil bagus di China Open dan Macau Open,” kata Gloria.

Keberhasilan Jonatan antara lain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan trio tunggal putri Komang Ayu Kahya Devi, Putri Kusuma Vardani, dan Gregoria Mariska Tunjung mencapai babak 16 besar turnamen BWF World Tour Super 500.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours