Bisbol – Jakarta kalahkan Lampung pada babak penyisihan

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Tim Bisbol DKI Jakarta mengalahkan Lampung 4-0 pada babak pembuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Memorial Ground Universitas Siah Kuala (USK), Banda Aceh, Sabtu .

Dua pemain Jakarta berhasil unggul 2-0 atas Lampung di babak kedua. Mereka mengulangi hal yang sama di babak ketiga dan berhasil mencegah Lampung mencetak satu poin pun dan menang 4-0 di penghujung pertandingan.

Hasil tersebut bukan berarti Lampung langsung tersingkir karena masih akan kembali berhadapan dengan Jakarta di babak Super atau Semifinal yang kemungkinan akan berlangsung pada Kamis (12/9).

Oleh karena itu, Pelatih Kepala Tim Bisbol Jakarta Gilberto Sogogo menegaskan pihaknya akan fokus pada penampilan hari ini agar Lampung tidak membalas kekalahan di laga super round tersebut.

Gilberto mengatakan seusai pertandingan, “Ya, kalaupun menang, kami perlu meninjau semuanya lebih detail, karena di babak super kami akan menghadapi Lampung lagi dan kami pasti akan berusaha untuk saling mengalahkan.”

Ia mengaku akan memanfaatkan waktu dua hari ke depan untuk merehabilitasi para pemain sekaligus melakukan penilaian menjelang Super Round.

Dikatakannya, dalam dua hari ini kami akan memberikan waktu istirahat bagi anak-anak dan pihak ofisial juga akan banyak melakukan peninjauan terkait persiapan Super Round.

Tim baseball PON Jakarta tidak terkalahkan sejak 2004, kata Gilberto. Maka dari itu, ia diharapkan bisa kembali meraih kemenangan di Babak Super atau Grand Final mendatang.

“Tujuan kami selalu menang lagi. Tapi setiap pertandingan harus kami lalui dan dinamikanya pasti berbeda-beda, jadi setiap pertandingan pasti penilaiannya berbeda-beda. Kali ini kami akan fokus meningkatkan mentalitas anak-anak. Perhatikan Kita harus . Kita harus melakukan ini.” Hilang.” kata Gilberto, semuanya sudah siap.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours