Pangeran Harry dan Meghan Markle Balas Dendam ke Keluarga Kerajaan

Estimated read time 3 min read

INGGRIS – Pangeran Harry dan Meghan Markle membalas dendam kepada Keluarga Kerajaan dengan mengunjungi Kolombia. Kunjungan kedua ini tentu saja mengagetkan pihak-pihak di Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Express, Selasa (27/8/2024), ini menandai kunjungan kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai bangsawan non-pekerja, setelah kunjungan tiga hari mereka ke Nigeria pada bulan Mei.

Di sisi lain, ada kekhawatiran perjalanan Harry dan Meghan tidak sesuai dengan kepentingan Inggris dan berpotensi mempengaruhi kinerja Keluarga Kerajaan. Ada juga kekhawatiran bahwa hal ini dapat memperburuk keretakan yang sedang berlangsung dengan Keluarga Kerajaan.

Selama kunjungannya ke Kolombia, pangeran berusia 39 tahun dan istrinya mengunjungi Bogotá dan pesisir Kolombia. Kedatangan pasangan ini bukan tanpa alasan, melainkan undangan resmi dari Wakil Presiden Kolombia Francia Marquez.

Foto/Orang

Mantan aktris Amerika ini mengungkapkan keinginannya untuk belajar lebih banyak tentang budaya negaranya. Namun, kekhawatiran muncul mengenai keselamatan perjalanan mereka karena tingginya tingkat kejahatan, kekerasan, kekacauan sipil, dan penculikan di negara tersebut.

Terkait hal ini, Kementerian Luar Negeri Inggris menyarankan agar tidak bepergian ke beberapa wilayah di Kolombia. Sementara itu, AS mendesak masyarakat untuk mempertimbangkan kembali rencana perjalanan mereka.

Terlepas dari kekhawatiran ini, Harry dan istrinya, 43 tahun, akan menerima perlindungan keamanan penuh selama berada di Kolombia. Keputusan ini terkesan aneh, apalagi mengingat keengganan Harry membawa Meghan kembali ke Inggris karena alasan keamanan.

Meskipun pemberitaan negatif setelah pengumuman tersebut, sumber berbicara tentang kegembiraan keluarga Sussex tentang perjalanan tersebut. Mereka mengklaim bahwa bagi Meghan, ini adalah bagian dari rencana yang lebih besar untuk mengubah persepsi negatif terhadap dirinya.

Ini memberinya kesempatan untuk bersinar di panggung publik, melakukan pekerjaan yang disukainya. “Meghan melihat perjalanan ke Kolombia ini sebagai kesempatan untuk membuktikan kepada dunia betapa menakjubkannya dia dan betapa keluarga kerajaan merindukannya,” kata sumber itu.

“Dia tahu seberapa banyak yang bisa dia lakukan dan mengadakan acara seperti ini adalah sesuatu yang menarik minatnya dalam kehidupan nyata. Dia geram saat diambil karena tahu itu aset yang sangat berharga,” lanjutnya.

Bintang Suits itu merasa dirinya dan suaminya benar-benar bersinar saat bertemu dengan pejabat dan warga Kolombia. Hal ini membantu citra mereka dan rencana mereka untuk menjadi Keluarga Kerajaan alternatif. Meghan tahu bahwa tidak ada seorang pun di Keluarga Kerajaan yang bisa tampil sebaik dia dan Harry.

“Saat berangkat, mereka meminta untuk tetap bisa mewakili keluarga dalam tur, namun ditolak. Jadi, dia merasa itu balas dendam yang paling besar karena sama-sama kecewa sekali ditolak,” jelasnya.

Di tengah ketidakpastian status keluarga Kerajaan akibat perjuangan Raja Charles III dan Kate Middleton melawan kanker, keluarga Sussex tampaknya menjadi berita utama dengan kunjungan mereka ke Kolombia.

Kegembiraan bisa bertambah jika keluarga Sussex memutuskan untuk membawa serta anak-anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours