Tesla Bikin Resto dengan Bioskop Layar Tancap dan SPKLU, bisa Nonton Sambil Ngecas Mobil

Estimated read time 2 min read

AMERIKA – Budaya teater drive-in atau dikenal dengan live cinema in car sangat populer di Amerika. Dan Tesla membuat film built-in khusus untuk mobil listrik. Pemilik Tesla dapat menyaksikan kendaraannya diservis di Tesla Supercharger.

Setelah hampir satu tahun pembangunan, sebuah restoran di Los Angeles, bioskop besar, dan stasiun Tesla Supercharger mulai membuahkan hasil. Foto terbaru di situs menunjukkan bahwa pemasangan Supercharger V4 pertama telah dimulai!

Akun X @AL_Set membagikan foto tiang V4 Supercharger yang masih terbungkus karton saat dipasang. Gedung sarapan juga terlihat semakin keren dan siap menyambut pemilik mobil listrik yang mengisi daya, makan, dan bersantai sambil menonton film di salah satu dari dua tambahan yang ada di rak.

Supercharger V4: Pengisian Super Cepat Rencana awal menunjukkan akan ada sekitar 25 pemberhentian, namun tahun lalu Tesla diberi persetujuan untuk memasang hingga 32 pemberhentian. Belum diketahui secara pasti berapa jumlah perhentian terakhirnya, namun kehadiran V4 Supercharger tentunya akan disambut baik oleh para penggemar Tesla yang sudah menantikan teknologi super cepat tersebut.

Ide dari Elon Musk

Ide untuk memulai restoran Tesla datang dari tweet Elon Musk yang diposting di Twitter (saat ini 10 orang) pada tahun 2018. Musk membayangkan sebuah restoran klasik bergaya drive-in tahun 50-an, lengkap dengan sepatu roda dan musik rock. Sambil menyarankan agar pelanggan bisa memesan makanan dengan mudah, ia muncul dengan ide untuk menampilkan menu restoran di dashboard mobil Tesla miliknya.

Layar Bertingkat dan Restoran Retro Selain restoran bertema tahun 50-an, venue ini juga akan menampilkan dua layar berundak dengan pengaturan meja. Pengunjung dapat menikmati film-film terbaik sepanjang masa sambil mengisi daya mobil dan menikmati minuman.

Kapan itu akan dibuka? Restoran Tesla ini berada di 7001 Santa Monica Boulevard selama konstruksi. Dibuka di Hollywood Barat pada akhir September 2023. Pembangunan awal restoran ini dilakukan pada awal November. Meski belum ada tanggal resmi pembukaannya, kemajuan pesat konstruksi menunjukkan bahwa Tesla akan segera bersantap di sini untuk menyenangkan para penggemarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours