Tempuh Perjalanan Ratusan Kilometer, MAXi Yamaha Day Resmi Ditutup

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Setelah menjelajahi berbagai kota, menempuh perjalanan ratusan kilometer dan berbagi semangat dengan ribuan bikers setia MAXi Yamaha di seluruh Indonesia. Terakhir, MAXi Yamaha Day 2024 ditutup pada tanggal 29 September 2024 di Bali yang dimeriahkan oleh Komeng dan Adul.

Akhir pekan ini tanggal 28 – 29 September 2024, lebih dari 900 bikers setia MAXi Yamaha dari seluruh Bali berkumpul dan bertemu di Bali Outbound dan Farmstay, Tabanan, Bali. Selain Bali, perayaan penutupan acara Maxi Yamaha Day 2024 digelar di Lampang.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan hutan yang masih asri, Maxi Yamaha Day Bali tahun ini juga menampilkan kesenian Okokan, salah satu seni pertunjukan khas Pulau Dewata yang memiliki semangat mengusir kejahatan dan keburukan sangat kuat. Nilai-nilai spiritual masyarakat adat. Tarian ini ditampilkan untuk menyambut peserta di pintu kedatangan dan mengelilingi area venue sebagai simbol untuk menjauhkan peserta dari berbagai hal negatif.

“Sepertinya acara MAXi Yamaha Day tahun ini belum berakhir. “Saya sangat senang Bali akhirnya terpilih menjadi penutup seluruh rangkaian perayaan Maxi Yamaha Day 2024 yang digelar sejak Juli lalu,” ujar Hendra Vijaya, Area Head DDS Bali.

Acara MAXi Yamaha Day Bali diawali dengan pelepasan rombongan tour dari berbagai titik pemberangkatan mulai dari Denpasar, Tabanan, Jembrana, Singaraja dan Gianyar. Komeng dan Adul melepas secara simbolis puluhan peserta tur asal Denpasar. Rombongan dari berbagai daerah berbaris bersama menuju lokasi sambil menikmati jalan pegunungan yang menantang.

Line up NMAX “TURBO” & Neo yang kental dengan semangat A TRU BRO dan kebanggaan Yamaha Indonesia sebagai model global, turut serta dalam kemeriahan kegiatan tur dan penambahan MAXi Yamaha Day Bali 2024. Tak ketinggalan baik LEXi, AEROX, NMAX, Line Up, XMAX dan TMAX pun turut serta memeriahkan acara ini.

Para kontestan akhirnya tiba di venue pada sore hari. Tak lama kemudian acara Maxi Yamaha Day Bali resmi dibuka dengan berbagai perayaan dan pertunjukan budaya yang semarak. Para peserta pun bersemangat berjalan-jalan melihat berbagai orang sambil menikmati suasana bukit Melikung dengan semilir angin yang sejuk.

Tak ketinggalan, penampilan komedi lucu Komeng dan Adul sukses memukau para peserta. Acara semakin dimeriahkan dengan penampilan Goyang Oe Oe bersama Bagus Virata dan Asmara Koplo yang menarik ratusan peserta untuk ikut menikmati kemeriahan musik dangdut yang merdu dan seru.

Pada hari kedua, para peserta bangun pagi untuk sarapan dan melakukan senam zumba bersama. Acara kemudian diakhiri dengan acara nyanyi panjang lebar dengan berbagai pengumuman dan pembagian doorprize, serta pembagian bibit ikan sebagai bagian dari program CSR Yamaha Indonesia untuk terus menjaga dan melestarikan ekosistem ekologi.

“Acara Maxi Yamaha Day Bali tahun ini seru banget. Akhirnya aku juga melihat Komeng dan Adul berakting di depanku. “Penampilan musik Bagus Wirata dan Asmara Koplo juga sangat indah,” ujar Agung Alit, salah satu peserta acara Maxi Yamaha Day Bali.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours