5 Artis yang Dekat dengan Anggota Kerajaan Inggris, Nomor 3 Diisukan Jadi Pacar Pangeran Harry

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Ada beberapa artis yang dekat dengan anggota keluarga kerajaan Inggris. Mereka pun mendapat pengalaman luar biasa saat keakraban dengan elite ini berlangsung.

Bahkan ada pula yang sudah berteman sejak kecil sehingga seolah tak ada jarak di antara mereka. Lantas, siapa saja figur publik yang dekat dengan keluarga kerajaan? Dikutip dari Businessinsider, ulas di sini.

Artis yang dekat dengan anggota keluarga kerajaan Inggris1. Elton John

Menurut Harper’s Bazaar, Elton John dan Putri Diana bertemu di pesta ulang tahun Pangeran Andrew pada tahun 1981.

Ketika Putri Diana meninggal, John menyanyikan “Candle in the Wind” di pemakamannya pada tahun 1997. Dia tampil lagi pada tahun 2007 di konser penghormatan untuk mengenang sang putri dan menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry.

2.David Beckham

David Beckham mengatakan kepada Esquire bahwa bergaul dengan Pangeran William dan Pangeran Harry sangatlah mudah.

David dan Victoria Beckham adalah teman kerajaan yang telah menghadiri banyak acara bersama selama bertahun-tahun.

Keluarga Beckham menghadiri pernikahan Pangeran William dan Pangeran Harry dan bertemu Ratu Elizabeth beberapa kali di Istana Buckingham. “Ya, saya rasa saya akan melakukannya,” kata Beckham kepada Esquire pada tahun 2013 ketika ditanya apakah dia akan menggambarkan Pangeran William sebagai seorang teman.

“Kami sudah melakukan banyak acara bersama. Itu hubungan yang sangat alami. Sama dengan Harry. Mereka sangat mudah untuk diajak berteman,” ujarnya.

Beckham juga tetap berhubungan dengan Harry sejak pensiun dari kehidupan kerajaan. “Saya belum berbicara dengan Harry tentang kepindahan tersebut. Kami berbicara sebagai teman dan itu hal terpenting bagi saya,” kata Beckham kepada Entertainment Tonight pada tahun 2020.

3.Ellie Goulding

Ellie Goulding bernyanyi di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dan juga berteman dengan Pangeran Harry, Putri Beatrice, dan Putri Eugenie.

Ellie Goulding terlihat bersama Pangeran Harry saat mereka menghadiri Audi Polo Challenge Goulding 2016. Juga berlibur bersama Beatrice dalam perjalanan bertabur bintang ke Yordania pada tahun 2018. Bahkan, ia juga sempat digosipkan sebagai pacar Pangeran Harry.

4. Cara Delevingne

Cara Delevingne dan Eugenie adalah teman masa kecil. Keduanya terlihat bersama selama bertahun-tahun, seperti saat mereka menghadiri London Fashion Week pada tahun 2015.

Delevingne mengatakan kepada majalah Grazia bahwa dia meminta izin kepada Eugenie untuk mengenakan tuksedo dan topi ke pernikahan kerajaannya pada tahun 2018.

“Eugénie telah menjadi temanku sejak aku masih kecil dan aku selalu ingin memakai jas berekor,” ujarnya seperti dikutip dari Vanity Fair.

“Saya mengirim pesan kepadanya karena saya tidak yakin tentang hal itu dan dia berkata, ‘Tentu, saya tidak akan mengharapkan hal lain dari Anda!'” katanya.

5.Serena Williams

Serena Williams dan Meghan Markle berteman pada tahun 2014 saat bermain di DirecTV Beach Bowl, dan mereka terus saling mendukung.

Markle dan Williams telah berteman selama bertahun-tahun, muncul di postingan Instagram bersama dan saling memberi selamat atas pencapaian mereka.

Williams dan suaminya, salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, menghadiri pernikahan pasangan kerajaan itu pada tahun 2018.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours