TD bisbol ajak Pj. Gubernur Aceh nonton final PON

Estimated read time 1 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Delegasi Teknik Bisbol (TD) Yonathan Hibau L mengundang Plt Gubernur Aceh Dr Safrizal ZA untuk menghadiri pertandingan final Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 di Stadion Tugu Darussalam, Banda Aceh, pada Sabtu (14/09).

Laga final antara juara bertahan DKI Jakarta dan Banten akan berlangsung seru dan seru.

Yonathan berharap kehadiran Pj. Gubernur Aceh bisa memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet yang bertanding. Selanjutnya akan menambah kemeriahan suasana final baseball.

“Panitia juga sudah mengirimkan undangan kepada Pj Gubernur Aceh. Oleh karena itu, kami berharap Pj Gubernur Aceh bersedia hadir dan menyaksikan pertandingan final tersebut,” kata Yonathan, Kamis.

Yonathan menjelaskan, final merupakan momen penting yang menentukan siapa yang berhak membawa pulang medali emas. Kehadiran para pimpinan daerah tentu akan menambah nilai tambah bagi kelanjutan laga final tersebut.

Menurutnya, laga final tersebut merupakan puncak dari rangkaian pertandingan baseball PON XXI yang digelar mulai 1 September 2024.

Tim DKI Jakarta dan Banten berhasil melaju ke final setelah menghadapi persaingan ketat di Babak Super. Keduanya akan saling beradu strategi dan skill untuk meraih gelar juara dan medali emas.

Panitia berharap pertandingan final ini bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat dan menjadi penutup sukses olahraga baseball PON XXI Aceh – Sumut tahun 2024, tutupnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours