Unggah Foto Bareng Sejumlah Menteri, Pramono Sebut Jokowi Gelar Rapat Bahas Hal Serius

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini mengundang sejumlah menterinya untuk bertemu di Istana Kepresidenan Jakarta.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan pertemuan tersebut membahas hal yang serius. Pramono mengunggah foto pertemuan para menteri dengan Presiden Jokowi di Istana.

Mereka antara lain Menteri Perkapalan dan Perikanan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa, Gubernur BI Perry Warjiyo, dan Presiden Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

“Pertemuan itu membahas masalah yang serius, tapi masyarakat yang akan mengambil keputusan bersama presiden dan wakil presiden tetap ceria dan tersenyum,” kata Pramono dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (3/7/2024). diunggah.

Rapat usai pertemuan, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan seluruh menteri dan pimpinan lembaga yang hadir merasa senang. Itu sebabnya mereka semua berfoto bersama. Artinya kita bahagia bersama. Jadi karena kita bersama, kita berfoto bersama, kata Airlangga usai pertemuan.

Saat ditanya alasan semua orang senang, Airlangga mengatakan Menteri Keuangan Sri Mulyani saat itu tidak mengenakan batik. Karena Menteri Keuangan tidak memakai batik, kata Airlanga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours