Dirujak Gegara Klaim Sudah Haji sejak Umur 2 Bulan, Thariq Halilintar Malah Mau Berangkatkan Netizen Umrah

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Tariq Halilintar menanggapi komentar ibunya, Geni Farooq di internet, soal ibadah haji yang baru berjalan dua bulan. Para pembawa acara pun asyik bercanda saat Geni Farooq meminta putranya diberi nama Haji Tariq.

Alih-alih marah mendengar candaan Tariq, Tariq memutuskan untuk menanggapinya dengan tenang. Calon suami Alia Massaid ini pun geli dan menyebut cuitan tersebut sangat kreatif dan sarkastik dengan komentar-komentar lawakannya.

“Assalamualaikum dari Pak Haji KV, sepertinya reaksi tweetnya semakin kreatif,” tulis Tariq di akun TikTok miliknya, @thoriqhal, pada Selasa (2/7/2024).

Tariq bahkan mengetahui lelucon tentang Haji Tariq ini memenuhi komentar di seluruh konten dan video lainnya di media sosial. Tariq tidak keberatan dengan lelucon itu.

Apalagi, Tariq menganggap candaan itu sebagai doa agar dirinya bisa menunaikan ibadah haji tahun depan.

“Saya berharap komentarnya menjadi doa bagi saya agar saya bisa berangkat haji tahun depan,” kata Tariq.

Tariq Halilintar juga memberikan hadiah bagi pengguna internet yang beruntung. Dia menawarkan hadiah kepada mereka yang beruntung melakukan umrah. Syaratnya, netizen harus menuliskan komentar paling kreatif tentang Haji Tariq di kolom HTI.

“Saya ingin memilih komentar kreatif tentang Haji Tariq dan nanti saya ingin bicara tentang umrah. Yang penting kreatif,” ujarnya.

Alhasil, netizen menyerang video Tariq Khalilintar dan meninggalkan 13.000 komentar lebih. Para finalis juga berlomba menulis esai kreatifnya untuk memenangkan Umrah Award dari Tariq Khalilindar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours