Diusung Partai Perindo, Maria N Saku: Bersama Menangkan Pilbup Kupang

Estimated read time 1 min read

Kupang – Dr. Messerassi Baitnaveu Ataupa dan Maria Nuban Saku (Kamesran) resmi mendaftar pada Kupang PillBup Competition 2024 di KPUD Kabupaten Kupang, Kamis (29/8/2024).

Ribuan pendukung mengiringi pasangan tersebut ke KPUD setempat dengan menari kaki adat. Masyarakat mendatangi halaman kantor KPUD dan menyapa keduanya dengan selendang.

Rombongan terdekat menuju kawasan kontestasi pilbup Kabupaten Kupang yang di dalamnya terdapat Partai Perindo dan beberapa partai politik (parpol) lainnya yakni. Nasdem, PKB dan Demokrat, hadir.

Calon Wakil Presiden Kupang Maria Nuban Saku mengaku partainya sangat berharap bisa memenangkan pertarungan Pilpup Kota Kupang 2024 dengan dukungan kuat dari empat parpol tersebut.

“Kami yakin dengan dukungan yang kami miliki dan siap menang pada pemilu serentak mendatang,” kata anggota DPRD Provinsi NTT dari Perindo ini.

Kedatangan paket kasih sayang beserta rombongan ke KPUD Kabupaten Kupang disambut hangat oleh Ketua KPUD Eliaser Lomi Rihi bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang Marthoni Rio.

Berdasarkan serangkaian proses verifikasi, berkas klaim surat menyurat telah dilengkapi oleh KPUD dan direkomendasikan untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu pemeriksaan kesehatan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours