980 Siswa SD Ikuti Talents Spotting, Perebutkan Tiket Masuk Kolese Kanisius

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Perguruan Tinggi Canisius akan menyelenggarakan Canisius Expo 2024 pada 14 dan 15 September 2024 dengan mengusung tema “Explore the Vision and Push the Limits”. Ada dua agenda dalam kegiatan ini yaitu workshop pelatihan dan pengembangan talenta.

Kepala Sekolah Canisius College Thomas Gunawan Wibowo mengatakan, tujuan Canisius Fair 2024 adalah untuk mendorong anak-anak agar memiliki lebih banyak pengalaman.

“Pengalaman meraih impian dan cita-citanya ke depan, oleh karena itu kami berharap Canisia melalui pameran pendidikan dapat dikaji secara detail melalui perguruan tinggi yang ada di sini,” kata Thomas dalam sambutannya, Sabtu (14). /9/2024).

“Lebih dari 10 duta besar negara sahabat hadir bersama kami, kami berharap kesempatan ini benar-benar dapat membimbing anak-anak dan remaja kita dari Jakarta dan sekitarnya bersama orang tuanya untuk mencapai cita-citanya,” ujarnya.

Untuk Kanisius Talents Spotting, terdapat tujuh kompetisi yang diikuti lebih dari 170 sekolah dasar di Jakarta dan sekitarnya. Jumlah pesertanya mencapai 980 siswa.

Lomba-lomba yang dimaksud adalah matematika, mendongeng, IPA dan bahasa Indonesia, seni ukir kayu, bola basket 3×3, sepak bola mini, serta program animasi dan permainan.

Selain penghargaan, juara Canisius Talents Spotting juga akan mendapatkan tiket emas pada sesi penerimaan Perguruan Tinggi Canisius 2025-2026.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours