Simak satgas anti hoaks hingga konser “September Selalu Ceria”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Lima berita pilihan gaya hidup, hiburan, otomotif, dan tekno yang tayang pada Senin (30 September) masih menarik dan layak dibaca. Mulai dari penyiapan gugus tugas anti-fraud yang dilakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk memantau informasi seputar Pilkada 2024 hingga konser “September Selalu Berrangkai” untuk membantu siswa putus sekolah. Berikut link cerita lengkapnya.

1. Kementerian Komunikasi dan Informatika sedang menyiapkan gugus tugas anti-fraud untuk melindungi informasi seputar Pilkada 2024.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkoinfo) menyiapkan gugus tugas anti-fraud untuk memantau informasi akurat di ruang digital saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

2. Deteksi dini demensia meningkatkan kualitas hidup pasien dan keluarga

Diagnosis dini demensia kognitif penting dilakukan karena dapat mempengaruhi kualitas hidup pasien demensia dan keluarganya.

3. Tokopedia membantu pengusaha kopi nasional menjangkau pasar yang lebih luas

Dalam rangka Hari Kopi Sedunia 2024, Tokopedia dan ShopTokopedia terus mendukung pengusaha kopi nasional untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan jagoan industri kopi lokal.

4. BYD menarik kembali 96.714 kendaraan dari Tiongkok karena cacat produksi

Perusahaan mobil BYD telah mengusulkan penarikan kembali 96.714 kendaraan dari Tiongkok karena cacat produksi.

5. Addie Ms: Konser “September selalu bahagia” membantu mahasiswa yang putus kuliah

Musisi Eddy Miss mengatakan konser amal “September is Always Series” ini dapat membantu mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) yang berisiko putus kuliah dan masyarakat kurang mampu lainnya untuk melanjutkan pendidikan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours