Inul Daratista Dapat Tawaran Masuk Dunia Politik, Dijanjikan Jalan Mulus Menuju Kursi Dewan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Inul Daratista mengungkap banyak sekali permintaan terjun ke dunia politik. Berbagai pihak berusaha menarik perhatian Inul dengan menjanjikan cara yang lebih baik baginya untuk menjadi anggota dewan.

Sumbangan tersebut datang dari berbagai kalangan yang melihat popularitas dan pengaruh Inul mempunyai potensi politik yang besar. Meski begitu, istri Adam Suseno ini tak membeberkan dari siapa permintaan tersebut berasal atau partai politik yang ingin meminangnya.

Hal itu diungkapkan Inul secara detail melalui akun Instagram miliknya. Di sana, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku tak tergiur terjun ke dunia politik dan menjadi wakil rakyat.

Sambil tertawa, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu pun mengatakan akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dangdut.

Foto/Instagram Inul Daratista

“Saya bingung, kalau semua partai dan kursi DPR, partai mana yang menurut Anda Partai Dangdut Piye atau Partai Adam Ayem? Itu mewakili suara masyarakat pecinta Dangdut,” tulis Inul. dari akun Instagram @inul.d, Sabtu (31/8/2024).

Musisi Kocok-kocok menjelaskan, ia mendapat banyak tawaran untuk terjun ke dunia politik meski pendidikannya hanya sampai sekolah dasar. Ia juga dijanjikan jalannya menuju kursi dewan akan mulus.

Mereka mengaku membimbing penyanyi berusia 45 tahun itu di balik layar. Lagi pula, mereka bersedia menanggung biaya kampanye atau membiarkan Inul membayar sendiri.

Mengetahui hal tersebut, ibu yang memiliki satu anak ini khawatir jika menerimanya maka harta bendanya akan berkurang.

“Banyak yang memberi, tapi saya bilang, ‘Saya baru tamat SD, setengah SMA.’ Jawabannya adalah ‘pengelolaannya mudah, biarkan kami menjadi penasihat Anda.’ Aku menoleh ke belakang,” katanya.

“Terus harganya berapa? Dari kami ya, kontraknya juga bisa. Wah, kalau sudah jadi penggemarnya, bisa jual saham dan jual saham, nggak bahaya kan? Silakan saja.

Meski tergoda untuk terjun ke dunia politik arus utama, Inul memilih tetap fokus pada karir menarinya. Dia bahkan bercanda tentang memulai pesta dangdut saja.

“Saya tabah, saya akan bentuk pesta dangdut saya,” ucapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours