Elkan, Verdonk, Ivar, dan Asnawi kompak bermain penuh di klub

Estimated read time 3 min read

Jakarta (Antara) – Empat pemain Indonesia yang merumput di luar negeri, Elkan Bagot, Kelvin Verdonck, Ivar Jenner, dan Asnawi Mangkulam, bermain bersama membela klubnya dengan sempurna di pekan ketiga, Sabtu (24/8).

Elk bermain 90 menit penuh saat Blackpool, yang bermain di League One, atau divisi ketiga Inggris, bermain imbang 4–4 melawan tuan rumah Cambridge di Stadion Abbey.

Kedua tim sempat tertinggal satu gol sebelum skor menjadi 2-2, lewat gol pembuka yang dicetak James Husband dari Blackpool (5′), yang dibalas oleh Shane Lavery (7′).

Lavery kemudian mencetak gol lagi untuk memberi timnya keunggulan (28′), sebelum Amusin kembali mencetak gol untuk Blackpool untuk menyamakan skor menjadi 2-2.

Blackpool unggul dua gol setelah Kyle Joseph (39′) dan Dom Ballard (53′) menyamakan kedudukan. Namun keunggulan tak bisa dipertahankan setelah tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Danny Andrews (59′) dan Brandon Njoku (72′).

Hasilnya berarti Blackpool berada di posisi terbawah klasemen dengan satu poin di peringkat ke-22.

Melaju ke Eredivisie Belanda, Kelvin Verdonk mencetak gol dalam kemenangan tipis 1-0 untuk NEC Nijmegen melawan Zwolle di Goferstadion.

Berdasarkan SofaScore, Verdonk tampil apik dengan tiga intersepsi, satu tekel, 93 tekel, 70 operan dengan akurasi 81 persen, 11 operan sukses dari 18 peluang, dan dua tekel darat sukses.

Dengan Zwolle bermain dengan 10 orang, gol Robber berhasil memecah kebuntuan NEC di menit-menit akhir (87′) setelah Thierry Lutonda mendapat kartu kuning kedua (64′).

Ini merupakan kemenangan pertama NEC yang berarti mereka kini berada di peringkat 10 klasemen dengan tiga poin.

Masih dari Belanda, di kasta kedua atau divisi Erste, Iver Jenner membawa Jong FC Utrecht meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah De Graafschap di De Vyverburg.

Jong FC Utrecht membalas melalui Rohd (66′) dan Descot (68′) sebelum tim tuan rumah memimpin terlebih dahulu melalui Bisselink (44′).

Ivar nyaris mengamankan kemenangan setelah penalti Mahi (81′) dianulir setelah tuan rumah menyamakan kedudukan di 10 menit terakhir. Hasil tersebut membuat Jong FC Utrecht tidak turun dari posisi terbawah klasemen liga, finis di urutan ke-17 dengan dua poin.

Pindah ke Liga 1 Thailand, atau papan atas Thailand, Asanvi Mangkulam tampil dengan kekuatan penuh saat ia memimpin tim Port FC meraih kemenangan kandang tiga poin 2-1 atas Khon Kaen United di Stadion Negara Bagian Khon Kaen.

Di posisi bek kanan, Asnawi tampil apik dengan satu sapuan, satu intersepsi, 59 sentuhan, 36 operan dengan akurasi 47 persen, tiga operan sukses dalam empat peluang, satu umpan balik sukses dalam delapan peluang, lima ground tackle dimenangkan, dan tiga dalam delapan peluang. Dribel yang sukses.

Porte memimpin lewat Fala (14′) sebelum Khon Kaen menyamakan kedudukan lewat gol Brenner (27′). Port mencetak gol kemenangan di menit terakhir lewat gol Pofima (90+5′).

Kemenangan tersebut membawa Port ke puncak klasemen dengan poin penuh dari tiga pertandingan, unggul dua poin dari Nakhon Ratchasima dan unggul tiga poin dari Buriram United yang belum memainkan pertandingan ketiga.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours