Mauro Zijlstra Sudah Ngebet Banget Bela Timnas Indonesia

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pemain FC Volendam U-21 Mauro Zijlstra tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk segera membela timnas Indonesia. Zijlstra mengaku bersemangat menjadi bagian dari tim Garuda.

Zijlstra menjadi salah satu pemain PSSI yang tengah mencari kewarganegaraan untuk melindungi timnas Indonesia. Hal itu sudah menjadi rahasia umum karena PSSI tengah mendalami keutuhan dokumentasi penyerang berusia 19 tahun tersebut.

Namun, masih belum diketahui secara pasti bagaimana proses naturalisasi Zijlstra akan berjalan. Namun Zaandam, pemain asli Belanda, pasti bisa menjadi calon timnas Indonesia.

Selain itu, Shin Tae-young sedang mencari striker. Zijlstra berharap PSSI segera menyelesaikan prosesnya. Pasalnya, pemain FC Volendam U-21 ini sudah tidak sabar membela timnas Indonesia.

Ya tentu saja (saya sudah tidak sabar membela timnas), kata Zijlstra seperti dikutip dari kanal YouTube Usa Nugraha, Jumat (20 September 2024).

“Aku sudah menunggu cukup lama, jadi pastinya bersemangat untuk bermain di negara yang indah. Ya kita lihat saja nanti,” sambungnya.

Zijlstra berharap proses naturalisasi terus berjalan positif. Oleh karena itu, ia bisa segera bertemu Eric Tohir, berjabat tangan, dan menjadi calon timnas Indonesia.

“Saya berharap prosesnya bisa berjalan lebih jauh dan tentunya saya bisa terbang ke Indonesia untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI Pak Eric Tohir. Ya, agar lebih dekat dengan prosesnya dan bisa bermain untuk Indonesia sesegera mungkin,” jelas Zijlstra.

Zijlstra merupakan penyerang yang dinilai cocok memimpin lini depan Timnas Indonesia. Saat ini ia telah mencetak dua gol dan satu assist dalam dua pertandingan Liga 2 Belanda U-21 melawan FC Volendam U-21 pada 2024/2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours