Kapten Tottenham Son Heung-min belum dipastikan tampil kontra MU

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Kapten Tottenham Hotspur Son Heung-min absen untuk pertandingan Liga Inggris 2024-25 melawan Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Minggu (29/9) karena masalah kebugaran.

“Setelah pertandingan tadi malam, para pemain benar-benar lelah,” kata pelatih Tottenham Angelo “Anje” Postecoglou kepada situs Tottenham Hotspur di Jakarta, Jumat.

Son Heung-min bermain 71 menit saat Tottenham mengalahkan Qarabag 3-0 di Liga Europa 2024-25, Kamis (28/9) waktu setempat.

Pemain Korea Selatan itu ditarik keluar setelah menjalani perawatan dan digantikan Timo Werner.

Namun, Son terlibat dalam gol ketiga Tottenham Hotspur tiga menit sebelum meninggalkan lapangan.

Saat itu, Son menendang bola dari luar kotak penalti, yang berhasil diselamatkan kiper Qarabag Mateusz Kochalsky. Dominic Solanke mengkonversi rebound menjadi gol.

Menurut Ange, kondisi bocah tersebut sedang dipantau oleh tim medis Tottenham. Namun menurut persepsi mereka, situasinya lumayan.

“Saya kira kondisinya tidak buruk. Dia bisa berlatih, jadi kami harus melihat situasinya dan kami akan segera mengambil keputusan. Semua pemain kecuali Sonny dalam kondisi baik,” kata Ange.

Untuk laga MU vs Tottenham Hotspur, dari 50 pertemuan terakhir kedua tim, MU mencatatkan 31 kemenangan sedangkan Tottenham menang delapan kali.

Namun, dalam tiga laga terakhirnya sejak 2023, MU dua kali seri dan sekali kalah melawan tim Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Berdasarkan catatan pertandingan, Tottenham Hotspur kesulitan mengalahkan MU di Stadion Old Trafford. Terakhir kali Tottenham mengalahkan MU di Old Trafford adalah pada 4 Oktober 2020 dengan skor telak 6-1.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours