5 Petinju dengan Kemenangan KO Tercepat dalam Sejarah Tinju: Johnny Fisher Masuk?

Estimated read time 2 min read

Dalam sebuah pertandingan tinju, kemenangan KO (KO) merupakan suatu kebanggaan bagi seorang petinju dan puncak dari kekuatan pukulannya. Apalagi kemenangan KO diraih dalam waktu singkat.

Banyak orang akan membicarakan KO dalam waktu lama, termasuk kemenangan Johnny Fisher. Petinju kelas berat itu mencetak kemenangan cepat pada ronde pertama dalam waktu 36 detik saat mengalahkan Alen Babic di Copper Box Arena, Minggu (7/7/2024).

Dengan kemenangan ini, Fisher memperbarui rekor tak terkalahkan dalam 12 pertarungan (11 KO). Namun Fisher bukanlah petinju tercepat yang memenangkan pertarungan dalam sejarah tinju.

Jadi, petinju mana yang meraih kemenangan KO tercepat dalam sejarah tinju berdasarkan waktu?

Berikut 5 petinju dengan KO tercepat dalam sejarah tinju1. David Tua David Tua adalah mantan petinju profesional yang berkompetisi di ring tinju antara tahun 1992 dan 2013. Salah satu momen yang menarik perhatian para penggemar adalah ketika petinju campuran Samoa-Selandia Baru itu mengalahkan John Ruiz dalam waktu 22 detik setelah melakukan pukulan hook kiri. membuat lawannya tertidur.2. Chris Eubank Ini adalah salah satu pertarungan pendahuluan sebelum Chris Eubank menghadapi Nigel Benn pada November 1990. Lebih buruk lagi, Dos Santos adalah lawannya.

Pada saat itu, sedikit yang diketahui tentang Dos Santos, meskipun ia mempunyai rekor 11-4. Benar saja, keraguan itu muncul setelah Eubank menghentikan pertarungan setelah tangan kanannya menjatuhkan lawannya dalam waktu 20 detik.3. Gerald McClellan 8 Juni 1993 adalah hari terpendek Gerald McClellan. McClellan (29-2) mendaratkan hook kiri yang kuat ke ginjal, segera mengirim Bell (17-2) ke kanvas dan wasit menghentikan pertarungan 20 detik memasuki ronde pertama.

Bell tidak pernah bangun dan dirawat oleh petugas medis di tepi ring selama beberapa menit. Pertarungan melawan Jay Bell ini memberi McClellan gelar dunia kelas menengah WBC.4. Daniel Jimenez Salah satu ronde pertama yang menjungkirbalikkan dunia tinju adalah pertarungan antara Daniel Jimenez dan Harald Geier pada tahun 1994. Dalam pertarungan tersebut, Jimenez menang dengan KO setelah pukulannya mendarat di bawah sinar matahari, meninggalkan lawannya dan wasit Tony tewas. menjatuhkan. kain itu. Perez memutuskan untuk menghentikan pertarungan yang hanya berlangsung 17 detik.5. Jimmy Thunder Segmen terakhir menampilkan pertarungan antara Jimmy Thunder dan Crawford Grimsley. Pertarungan itu hanya berlangsung 13 detik setelah tangan kanannya menjatuhkan Grimsley.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours