EURO Semakin Panas, Jangan sampai Ketinggalan Beli Paket EURO 2024 di Vision+

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Memasuki babak 16 besar, kegembiraan menyambut EURO 2024 semakin meningkat. Bahkan pertandingan menjadi panas dan memberikan momen intens yang tak terlupakan bagi para penggemar sepak bola. Agar tidak ketinggalan momen seru EURO 2024, beli paket EURO 2024 di Vision+ sekarang. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan hingga final di sini.

Rasakan permainan dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih seolah-olah berada tepat di lapangan. Dengan masuk ke Vision+ di berbagai perangkat termasuk ponsel pintar, tablet, laptop, smart TV, dan lainnya, Anda dapat menonton pertandingan di mana saja, kapan saja. Cara membeli paket EURO 2024 di Vision+:

1. Unduh aplikasi Vision+ dari App Store atau Google Play Store

2. Buat akun Vision+ atau masuk ke akun yang sudah ada

3. Pilih item menu “Paket”.

4. Pilih “EURO 2024”.

5. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan

6. Bayar penuh

Dengan membeli paket EURO 2024, Anda bisa mendapatkan reward saldo MotionPay hingga total Rp 150 juta. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Selain itu, Vision+ juga menawarkan beragam keseruan, termasuk menyaksikan pertandingan seru EURO 2024 bersama di berbagai venue seperti Summarecon Mall Serpong.

Jangan lewatkan EUROPHORIA FEST pada 14-15 Juli di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Kunjungi media sosial Vision+ @visionplus.id untuk mendapatkan informasi berbagai topik menarik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours