Mimin temukan solusi transformasi AI bisnis lewat ConverXion 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Penyedia solusi Chatbot Gen-AI, Mimin, berhasil mengejar perubahan bisnis melalui teknologi AI, khususnya dalam meningkatkan pengalaman pelanggan melalui diskusi pada konferensi ConverXion 2024.

“ConverXion merupakan proyek pertama kami, dan kami sangat berterima kasih atas minat dan dukungan para peserta. Kami berharap konferensi ini dapat memberikan ide-ide untuk mendukung inovasi dunia dalam merespons bisnis melalui solusi AI yang lebih efisien dan efektif. Joseph Simbar , CEO Mimin mengatakan “ConverXion merupakan bukti nyata komitmen Mimin dalam menyediakan solusi AI yang praktis dan inovatif untuk membantu bisnis di seluruh Asia Tenggara,” ujar Joseph Simbar, CEO Mimin dalam siaran pers, Selasa.

Sebagai puncak acara, Mimin memperkenalkan teknologi Voice AI yang dirancang untuk membantu bisnis meningkatkan layanan pelanggan melalui komunikasi yang cepat, jelas, dan responsif.

Teknologi ini, tentu saja, selain ekosistem AI Mimin, memberikan kemampuan bagi bisnis untuk berkomunikasi dengan pelanggan dalam berbagai cara.

Dengan kekuatan AI suara, bisnis dapat memberikan layanan yang dipersonalisasi dan efisien, membantu pelanggan menemukan solusi nyata melalui suara, serta meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Selain menampilkan banyak tokoh ternama dari berbagai kalangan bisnis di Indonesia dan Singapura, acara ini juga didukung oleh banyak perusahaan besar seperti Google Cloud, EDTS, Bank Ina Perdana Tbk., Tada, Media Innovation Indonesia, dan Sejahtera Group.

Kehadiran para pemain besar ini menunjukkan pentingnya teknologi AI dalam transformasi berbagai industri, mulai dari pemerintahan, keuangan, teknologi, F&B, hingga pengecer yang menunjukkan kecerdasan dalam menggunakan AI untuk meningkatkan pengalaman bisnis dan pelanggan.

Pada ConverXion 2024, Mimin juga akan menghadirkan Program Kerja yang memungkinkan peserta merasakan langsung teknologi baru.

Di sini, peserta dapat mencoba Chatbot Gen-AI Mimin, yang didukung oleh teknologi Gemini Google, untuk membuat teks dan gambar menjadi lebih baik.

Selain itu, peserta juga dapat menggunakan Voice AI, fitur baru yang diperkenalkan pada acara ini, untuk berinteraksi lebih baik dengan pelanggan dan secara pribadi.

Salah satu peserta, Pricilla Angela, Direktur Pemasaran Close Doors, mengatakan AI memberikan banyak dampak positif bagi bisnis.

“Program ini sangat bagus dan sangat sibuk. “Saya tidak hanya mendapatkan banyak pengetahuan tentang AI yang akan bermanfaat bagi bisnis, tetapi saya juga berkesempatan berinteraksi dengan para pemimpin bisnis berpengalaman,” kata Pricilla.

Dengan suksesnya ConverXion 2024, Mimin telah mengumumkan posisinya sebagai pemimpin solusi Gen-AI di Asia Tenggara, menghadirkan teknologi masa depan yang dapat mendukung bisnis untuk berkembang dengan baik dan baik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours