Didukung Partai Perindo, Dominggus-Lakotani All Out Menangkan Pilkada Papua Barat 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat Dodunius Mandakan-Mohammad Lakotani “yakin” memenangi persaingan Pilkada 2024 setelah mendapat surat dukungan atau B1-KWK dari Partai Perindo pada Senin (19/8/2024).

Calon Wakil Gubernur Papua Barat Mohammad Lakotani menyatakan partainya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pilgada 2024. Ia mengatakan partainya akan bekerja keras untuk memenangkan pilgada 2024

Harapan yang sama juga disampaikan kepada seluruh kandidat untuk bekerja keras memenangkan Pilkada 2024, dan kami yakin kami siap, jelas Lakotani saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat.

Meski mendapat surat dukungan, Lakotani mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Dewan Persatuan DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo. yang mendukungnya

“Kami siap bekerja keras untuk mengeluarkan semuanya sesuai harapan Presiden untuk memenangkan kompetisi Pilkada ini,” jelas Lakotani.

Calon petahana juga yakin bisa memenangkan Pilkada 2024. Ia juga mengatakan, keputusan mencalonkan diri pada Pilgub Papua Barat 2024 sudah dipertimbangkan dan dipertimbangkan dengan matang

“Tentu saja keputusan untuk maju merupakan keputusan yang dipikirkan dengan matang. Pertimbangkan baik-baik dan benar-benar memperhitungkan dinamika yang ada di masyarakat Dan kami sangat yakin bisa memenangkan kampanye pilkada periode kedua,” ujarnya.

Dengan dukungan Partai Perindo Pasangan berinisial “DOAMU” ini mendapat dukungan dari lima partai untuk maju di Pilgub Papua Barat. Kelima partai tersebut antara lain Partai Demokrat, NasDem, PKB, PAN, dan Gerindra.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours