KAI Wisata dukung ekonomi kreatif melalui Sumbawa Nusantara Fair 2024

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – PT KA Wisata (KAI Wisata) berpartisipasi dalam “Lombok Sumbawa Nusantara Fair 2024” yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika. . Promosi produk dan layanan mitra co-branding Kementerian Pertahanan.

Partisipasi kami merupakan bentuk dukungan terhadap pengembangan pariwisata di Indonesia, khususnya di Nusa Tenggara Barat, kata Direktur Operasional Pariwisata KAI Wawan Ariyanto dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Dalam hal ini, KAI Wisata mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan memasarkan bisnis kereta wisata kepada wisatawan lokal dan mancanegara.

“Kami berusaha menarik lebih banyak wisatawan dan meningkatkan perekonomian lokal serta bersaing dengan pariwisata internasional,” kata Wawan.

Selain mengikuti kegiatan pameran, Wawan juga diundang menjadi pembicara pada Rakornas Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Wawan menekankan pentingnya kerja sama berbagai pihak dalam pengembangan pariwisata Indonesia, serta potensi pasar pariwisata luar negeri yang besar.

“KAI Wisata yakin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta mitra lainnya akan membawa hasil positif tidak hanya bagi KAI Wisata tetapi juga bagi seluruh pelaku industri pariwisata,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours