Ridwan Kamil minta Kantor DPD Partai Golkar DKI jadi markas pemenangan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Calon calon gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil meminta agar kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta dijadikan salah satu markas pemenang.

Hal itu diungkapkan Ridwan saat bertemu dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta Susuwono di kantor DPD Partai Golkar, DKI Jakarta, Sabtu.

“Sekarang kita kerja sama, saya izin dari Bang Zaki (Ketua Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki Iskandar), kalau bisa karena lokasinya strategis dan nyaman, kalau bisa bisa jadi salah satu markas pemenang.” kata Rezvan.

Menurut Rezvan, kantor tersebut untuk pergerakan atau aktivitas tim pemenangan.

“Selama 90 hari yang lebih efektif dan efisien dalam pengambilan keputusan, rapat sampai maghrib, subuh, kita bergerak. Saya kira kalau boleh tanya, itu Ketua (DPD Partai Golkar) Jakarta. tempat yang sangat istimewa,” kata Rezwan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Dave Laxonu mengatakan, permintaan Ridwan juga disetujui DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Menanggapi permintaan Ridwan, Dave berkata: Ya, kami mengajukan penawaran, itu ditambahkan dan seharusnya kemenangannya digunakan di kantor ini.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono akan mendaftar ke KPU DKI pada 28 Agustus 2024.

Saat ditemui di Kantor DPP Jirindra, Jumat (23/8), Ridwan Kamil mengatakan, “Insyaallah Susuwono saya calon wakil gubernur dan kalau dalam waktu 28 hari tidak ada kendala, saya akan Jakarta daftar.”

Ia mengaku telah menyiapkan berbagai persyaratan administratif untuk diserahkan ke KPU DKI.

Ia juga ditanya strategi apa yang digunakan untuk memenangkan pilkada di Jakarta. Ia mengaku belum bisa membeberkan berbagai strategi kampanye hingga dirinya resmi terdaftar di KPU DKI.

Dia berkata: Kita berada dalam tahap yang disebut registrasi administratif.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours