Penonton Synchronize Fest bisa menebeng Transjakarta selama festival

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Program Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 akan memberikan angkutan umum gratis kepada penonton selama festival berlangsung pada 4 Oktober hingga 6 Oktober.

Diselenggarakan oleh penyelenggara festival bekerja sama dengan manajemen Transjakarta, program ini memungkinkan penonton Synchronize Fest naik bus Transjakarta dari dan ke lokasi festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut siaran pers penyelenggara festival Jakarta pada Selasa, program tersebut diluncurkan untuk mendorong masyarakat menggunakan transportasi umum guna mengurangi emisi karbon dioksida dan polusi udara.

Layanan Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 tersedia di tujuh titik pemberangkatan, antara lain Halte MRT Lebak Bulus di Jakarta Selatan, Halte Kompas Gramedia Palmerah di Jakarta Pusat, Halte TMII Pintu di Jakarta Timur, dan Halte Balaikota. . 1 di Depok (Walikota Depok).

Selain itu, titik drop-off terdapat di Halte Summarecon Bekasi, Halte Royaltrans Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan dan Cyberpark Lippo Karawaci (Halte Bus Lippo Village) di Tangerang.

Layanan transportasi pulang pergi dari tempat festival tersedia di Gerbang 3 Gambir Expo Kemayoran.

Layanan Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 dapat dipesan melalui website www.synchronizefestival.com/nebengtj.

Calon penumpang yang menolak menggunakan layanan tersebut diminta untuk membatalkan kursinya melalui situs tersebut agar orang lain dapat menggunakannya.

Selain bekerja sama dengan Transjakarta, Synchronize Fest juga menggandeng Yayasan Pulih dan LBH APIK untuk mengkampanyekan Program Perlindungan Bersama.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kolektif akan pentingnya ruang aman bagi semua orang di ekosistem musik, serta mendukung korban pelecehan seksual selama dan setelah Synchronize Fest.

Pengunjung festival yang mengalami pelecehan atau kekerasan seksual selama festival dapat mengunjungi pusat bantuan yang ada di pusat rangkaian Gambir Expo atau menghubungi helpdesk.

Layanan dukungan psikologis Yayasan Pulih tersedia di +62 811-8436-633 dan layanan dukungan hukum LBH APIK tersedia di +62 813-8882-2669 dan masukkan kode “SF24”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours