Pegadaian Liga 2 Kembali Hadir, Erick Thohir: Harus Solid Bangun Sepak Bola Bersih

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Pegadaian menjadi sponsor utama turnamen sepak bola Season League 2024/2025 2, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).

Presiden PSSI Jenderal Erick Thohir menegaskan Liga 2024/2025 musim kedua dengan dukungan Pegadaian akan lebih fokus pada bermain sepak bola bersih. Menurut Erick, PT Liga Indonesia Bersatu (LIB) selaku penyelenggara Liga 2 yang berjalan di tingkat nasional dan regional di Indonesia, serta Pegadaian harus memiliki komitmen yang sama terhadap kualitas sepak bola di negara yang melanjutkan grup tersebut.

Harus diterima, Liga 2 butuh waktu untuk mengembangkan permainan bersih. PSSI siap mendukung seperti yang dilakukan di Liga 1 dengan hadirnya VAR, agen asing. Itu butuh waktu. Tapi yang penting, semangat. bermain bersih akan tetap menjadi semangat setiap tim di Liga 2. Budaya akan kita bangun.Kata Erick dalam Konferensi Pers Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025 di Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Erick juga mengatakan, PT LIB juga mendapat jaminan yang sama bahwa Pegadaian tidak menyimpan nama atau logo perusahaan mana pun karena tidak mungkin membangun Link 2 jika situasinya tidak baik.

“Di sinilah para pemain mengeluarkan keringat, kehidupan, dan pencapaian mereka, jadi jangan hancurkan impian mereka karena pengaturan game.” Jadi mari kita saling menjaga demi sepak bola nasional, PSSI, dan Timnas cilik. perlengkapan pemain dari Liga 2,” kata Erick.

Presiden PT Liga Indonesia Baru (LIB) Aiseag Paulus mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian atas dukungannya terhadap Liga 2, dengan mengikuti jejak orang tuanya yaitu BRI di Liga One akan membawa dampak positif, dua. untuk bisnis Pegadaic dan untuk nama perusahaan.

“Peluncurannya panas sekali, bahkan mengundang lebih dari 100 media nasional. Kami bangga Liga 2 kembali hadir dengan donasi ke Pegadaian. “Terima kasih kepada Pegadaian, dengan kerjasama ini kami mempunyai rencana untuk memperluas Liga 2,” kata Aiseag.

Sementara itu, CEO PT Pegadaian Damar Latri Setiawan berharap Pegadaian di Liga 2 dapat memberikan kontribusi positif, tidak hanya untuk menyenangkan masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola, tetapi juga untuk menggairahkan perekonomian daerah.

“Suatu kebanggaan bagi Pegadaian bisa kembali mengikuti program sepak bola Liga 2 2024/2025. Kami berharap Pegadaian Liga 2 bisa sukses seperti tahun lalu. Pasar Pegadaian Liga 2 cocok untuk Pegadaian. Harapannya Tujuannya agar acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, tidak hanya sebagai hiburan namun juga membantu menggairahkan perekonomian daerah, dengan membuka peluang usaha bagi UMKM seputar permainan tersebut. “Kami tidak akan berhenti berusaha menjadikan Indonesia EMAS,” kata Damar.

Jadwal dan pembagian Liga 2 2024/2025 yang ditentukan PT LIB akan dimulai pada 7 September 2024 dan berakhir pada Februari 2025. Meski demikian, jadwal kompetisi tidak banyak berubah sejak musim lalu. 26 klub akan terlibat di Liga 2 2024/2025.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours