Dilantik Jadi Anggota DPRD Jakarta, Kader Perindo Dina Masyusin Fokus Pengentasan Kemiskinan dan Kesehatan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dina Masyusin resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029. Ini akan fokus pada pengentasan kemiskinan dan program kesehatan di Jakarta.

Alhamdulillah, hari ini pembukaan pertama DPRD DKI Jakarta adalah perolehan kursi dari partai Perindo. Ada beberapa program yang diusulkan mengenai pengentasan kemiskinan, kesehatan adalah program utama kita,” kata Dina usai pelantikan di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2024).

Untuk mendapatkan kursi, partai Perindo perlu melebur dengan partai politik (Parpol) untuk kemudian membentuk faksi. Ini akan menjajaki partai politik yang bisa bersinergi sejalan dengan tujuan Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Presiden Jenderal Angela Tanoesoedibjo yang telah mendukung Plaid Perindo hingga mendapatkan kursi. Indonesia yang sejahtera,” ujarnya.

“Hari ini komisi sedang mengkaji parpol mana yang bisa bekerja sama dan tentunya memiliki tujuan yang sama dengan Plaid Perindo. Kami senang dan menyambut baik bergabung dengan Plaid Perindo yang sejauh ini memiliki satu kursi,” imbuhnya.

Dia berharap kehadiran Perindo di DPRD DKI bisa membantu warga di berbagai daerah.

“Kami berharap kedepannya kehadiran Partai Perindo di Jakarta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai bidang seperti kesehatan, membantu pengentasan kemiskinan, dan lain-lain.” “, kata Dina.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours