Timnas Indonesia U-20 sudah pelajari gaya bermain Yaman U-20

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri, Minggu, mengatakan dirinya mempelajari gaya permainan tim U-20 Yaman pada laga final kualifikasi Kejuaraan AFC U-20 2024. /9) 19.30 WIB.

Indra mengaku menurunkan skuad terbaiknya melawan tim yang sudah meraih dua kemenangan, mengalahkan Timor Timur U-20 3-1 dan Maladewa U-20 3-0.

“Tim analisis performa kami mengumpulkan data-data ini dan kemarin kami mulai ‘menganalisis’ opsi atau susunan pemain terbaik melawan Yaman,” jelas Indra dalam jumpa pers usai kemenangan 3-1. Laga Timtim U-20 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat.

Indra menilai tim asuhan Muhammad Hasan Ali Al Baadani itu di atas rata-rata.

Di lini serang, pemain terbaik mereka mencetak dua gol melalui sundulan, dan Shanaan Rashaad menjadi yang paling berhati-hati saat melawan Indra.

“Di antara tiga peserta turnamen, menurut saya Yaman adalah tim yang patut diwaspadai. Mereka bermain bagus, kualitas pemainnya rata-rata, dan kalau tidak salah mereka punya penyerang bernomor punggung 9 yang sundulannya bagus,” jelas Indra.

Indra mengatakan, pemulihan pemain malam ini untuk persiapan pertandingan tim melawan Yaman.

Setelah itu, pemain yang akan bertanding melawan Timor Leste pada Sabtu dini hari nanti akan menjalani pemeriksaan cedera.

Sore harinya, Indra menjadwalkan latihan ringan untuk mempersiapkan “game plan” melawan negara Timur Tengah itu.

Hal pertama yang kami lakukan malam ini adalah merehabilitasi 23 pemain. Kami memiliki pompa pemulihan di setiap ruangan, kata pelatih berusia 61 tahun itu.

“Besok pagi kami akan memeriksa seluruh pemain, ada yang cedera dan ada yang tidak cedera. Mungkin sore harinya kami akan melakukan sesi latihan ringan untuk mempersiapkan ‘game plan’ melawan Yaman,” lanjutnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours