Dewa United Banten lepas Jordan Oei

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antara) – Dewa United Banten (DUB) mengambil kebijakan mengirimkan pemainnya Jordan Ooi untuk menilai kebutuhan tim jelang Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2025.

Berdasarkan laman IBL yang dicek di Jakarta, Sabtu, pemain berusia 21 tahun itu tidak masuk dalam rencana pembentukan skuad klub untuk musim depan.

Pebasket bertinggi badan 1,83m tersebut merupakan pemain pertama yang dilepas DUB setelah dua tahun bergabung dengan Lester Prosper dan kawan-kawan.

Jordan Oye memulai Dewa United pada tahun 2023, namun di IBL 2024, ia hanya memainkan empat pertandingan sepanjang musim.

Pemain kelahiran 1 Januari 2023 mempunyai waktu bermain 5 menit per pertandingan yang dimainkan.

Dalam empat pertandingannya, ia tak menambah satu gol pun dan hanya satu assist saat Dewa United bertemu Satya Wakana Salatiga. Baca juga: DUB Mulai Latihan IBL All Indonesia 2024 Awal September Namun Jordan termasuk pemain potensial karena segudang prestasi yang diraihnya.

Jordan mendapat kehormatan besar bersama Brian Fernando Corisano, saat dipanggil memperkuat tim Indonesia di ASEAN University Games 2024 di Surabaya, Jawa Timur.

Menyusul kabar keluarnya Jordan dari Dewa United Banten, belum diketahui nasib jebolan Parbanas di IBL tersebut. Saat ini di IBL 2024, Dewa United berada di peringkat pertama dengan total 48 poin dari 22 kemenangan dan empat kekalahan sepanjang musim. Di babak playoff, mereka mencapai final, sebelum kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Baca Juga: Tiga Tim IBL Tak Akan Ganti Pemain Hingga 2024 Baca Juga: Bali United Basketball Akhiri Kerja Sama dengan Dua Pemain Asing Baca Juga: Manajemen IBL Minta Perwakilan Liga B Pelajari 14 Klub IBL

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours