Surya Paloh Doakan Ahmad Ali Menang di Pilgub Sulteng

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendoakan kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali (Pilgub Sulteng) pada pemilu 2024.

Abdul Karim Aljufri berpasangan dengan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah. Insya Allah kita berdoa bersama, dengan segala kerja dan dukungan masyarakat, beliau (Ahmad Ali, red.) terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah. “Ini suatu kehormatan bagi semua,” kata Paloh saat mengumumkan pembangunan DPP Nasdem di Menara Nasdem, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Paloh pun dengan santainya mengomentari status Ahmad Ali yang tak lagi berada di struktur DPP Partai Nasdem. “Sebagai kader Nasdem, dia ditugaskan untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Sejumlah nama di DPP Partai Nasdem 2024-2029 terdiri dari mereka yang pernah menduduki jabatan pimpinan dan berpengalaman, namun partai tersebut juga membutuhkan darah segar dan pikiran segar. “Dan juga mempersatukan generasi tua dan generasi muda,” kata Paloh.

Tiga pasangan calon diketahui sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah. Mereka adalah Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri, Rusdi Mastura-Majjen TNI (Purn) Sulaeman Agusto Hambuako, dan Anwar Hafid-Reny A Lamadjido.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours