Momen Ridwan Kamil Bertemu Pramono Anung dan Rano Karno

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Calon Gojain (Kagub) DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil bertemu paslon nomor urut 3 Pramono Anung dan Rano Karno. Ridwan Kamil atau Kang Emil berharap Pilkada 2024 berlangsung sejuk, damai, bahagia dan gembira.

Momen Kang Emil bertemu Pramono-Rano yang menghadiri Pilkada di Jakarta diposting melalui akun media sosial pribadinya @ridwankamil. Bahkan, Kang menganggap Emil Pramono adalah guru sekaligus mentornya. Sedangkan Rano sudah menjadi sahabatnya sejak lama.

Ingat, Kang Emil juga menyertakan doa untuk pilkada kali ini sejuk, damai dan bahagia. Dia mengatakan, siapa pun yang memenangkan Pilka Jakarta, maka dialah yang menentukan nasibnya.

“@MrPramonoanungw adalah guru dan mentor saya, Mr @si.rano adalah teman saya. Nasib hari ini adalah kontestasi sementara. Salam sejahtera untuk keduanya, semoga Tuhan memudahkan pekerjaannya. Juga, semoga ada pilkada. Damai dan gembira. Siapapun yang menang, semoga nasibnya terundi. Terima kasih,” tulis Kang Emil.

Menanggapi postingan tersebut, Pramono Anung pun menegaskan bahwa gagasan politik adalah menentang kebahagiaan dan politik Pilkada Jakarta. Dia mengatakan, pemenang Pilkada kali ini adalah untuk masyarakat Jakarta.

Di kolom komentar postingan Kang Emil, Pramono menuliskan, “Bismilla bro. Politik yang menarik dan politik ide orisinal. Insya Allah semua yang terbaik untuk masyarakat Jakarta. Berbahagialah, Kang.’

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours