Didukung Partai Perindo Jadi Cagub Maluku, Hendrik Lewerissa: Satu Kehormatan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Partai Perindo resmi menerbitkan surat rekomendasi B1 KWK bagi Hendrik Leurisa (HL) sebagai calon gubernur Maluku pada Pilkada 2024, dan Hendrik bangga bisa mendapat dukungan dari Partai Perindo, Partai Perindo. pesta yang berlambang Rajawali melebarkan sayapnya.

Jadi kami resmi mendapat dukungan penuh dari Birindo. Buat kami, rekomendasi ini adalah soal kepercayaan dan kehormatan bagi kami juga, kata Hendrick di kantor Partai Progresif Demokratik Birindo di Jakarta, Senin (19/8/2024). .

Mengingat surat rekomendasi B1 yang dimiliki KWK, ia akan memperjuangkannya sekuat tenaga. Sebab, Partai Berendo percaya mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. “Partai Berendu menganggap kami sebagai calon Kajub dan Kawajub dan mereka dinilai layak dan pantas menggantungkan harapannya pada perjuangan kemajuan di wilayah Maluku,” ujarnya.

Dan dia menambahkan: “Cita-cita kami dalam perjuangan ini sama dengan visi dan misi Berendo, yaitu perjuangan untuk kemakmuran dan kemajuan regional.”

Dalam kesempatan itu, ia juga menyoroti potensi Sumber Daya Alam (SDA) Maluku yang melimpah. Namun dengan potensi tersebut, jika tidak dimanfaatkan secara maksimal maka hasilnya akan sia-sia.

Oleh karena itu, ia berkomitmen jika terpilih menjadi Gubernur Maluku, ia akan menjadi pemimpin yang komunikatif, ambisius, dan amanah serta mendengarkan masukan dari berbagai pihak. Semua pihak akan ikut berperan membangun Maluku.

Dia berkata: “Kami memiliki rencana yang jelas, konkrit, realistis, dan dapat dilaksanakan. Tujuannya hanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan kawasan ini.”

Sekadar informasi, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berendo telah mengeluarkan puluhan surat dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, wali kota dan wakil wali kota atau B1. -KWK yang akan bertanding di Pilkada 2024.

Surat B1-KWK itu disampaikan pimpinan DPD dan Pengurus DPW Partai Perindo yang disaksikan langsung Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanosodipjo, Senin (19/8/2024).

“Iya, hari ini Partai Perindo akan menghadirkan sekitar 90 B1-KWK,” jelas Angela usai menyerahkan surat B1-KWK di kantor PDP Perindo, Jakarta Pusat.

Angela menjelaskan, penyerahan surat B1-KWK merupakan tahap akhir dukungan yang diberikan partai berlambang Rajawali itu untuk mengembangkan sayapnya kepada pasangan calon kunci daerah (Kakada) yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan partainya.

Jadi ini final bagi para pemimpin daerah yang kami yakini memiliki visi dan misi yang sama dengan Perindo, khususnya demi kesejahteraan masyarakat dan persatuan Indonesia, kata Angela.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours