Gregoria Mariska Lolos Semifinal Olimpiade 2024, Mikha Angelo Kehabisan Kata untuk Ekspresikan Rasa Bangga

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Micah Angelo sangat bangga dan bahagia atas prestasi kekasihnya, Gregoria Mariska, yang berhasil menembus babak semifinal Olimpiade Paris 2024.

Wanita yang akrab disapa Jorji itu berhasil melaju ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade 2024 di Paris usai mengalahkan wakil Thailand, Ratchanok Intanon, dengan skor 25-23 dan 21-9 di babak semifinal, Sabtu (3/8/ ). 2024).

Mikah pun menceritakan momen Jorji melambaikan tangannya di setiap sisi lapangan untuk merayakan kemenangannya. Micah Angelo pun menyaksikan perjuangan sang kekasih untuk terus lolos ke Olimpiade 2024. Sejak pertandingan pertama Jorji, Micah tak pernah hadir untuk memberikan dukungan langsung.

Micah sangat bersemangat dengan apa yang dia katakan untuk mengungkapkan pendapatnya setelah melihat pertandingan tersebut.

“Aku terdiam,” kata Mikha dikutip dari unggahan Instagram Story @mikha97, Minggu (4/8/2024).

Sebelumnya, Mikah selalu bercerita saat menyaksikan Jorji bertanding di Arena Port de la Chapelle. Mikah ingin terbang jauh-jauh ke Paris untuk mendukung Jorji yang berjuang mengharumkan nama bangsa.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Gregoria dan Indonesia. Sebab, Jorji kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di cabang bulu tangkis Olimpiade 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours