Deklarasi Kampanye Damai, Tri Adhianto-Harris Bobihoe Optimistis Menang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Duo Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) optimistis bisa memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bekasi 2024 karena calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 3 berharap bisa meraih 65% suara.

“Kita harapkan yang menang 65 persen,” kata Tri usai acara manifesto gerakan perdamaian di Lapangan M Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (25 September 2024).

Tri mengatakan target 65% tersebut cukup realistis. Sebab, jika dilihat dari hasil survei yang dirilis Denny JA dari Lingkaran Investigasi Indonesia (LSI), kedua orang yang berada di peringkat ketiga itu memiliki electoral rate sebesar 51,6%.

“Iya, hari ini kita 52%, jadi berarti kemarin partai pengusung tidak bertindak, hari ini partai bertindak, relawan bertindak, kemudian simpatisan bertindak, jadi saya kira 65% itulah yang bisa kita capai,” katanya.

Sebaliknya, di kawasan Partai Demokrat, ia ingin seluruh masyarakat Bekasi berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 November 2024. Nasib pemilu.

“Masyarakat sudah mulai memilih pemimpin yang akan terus melakukan reformasi selama lima tahun ke depan bagaimana kota ini menjadi kota internasional, bagaimana kota ini menjadi kota yang sejuk,” ujarnya.

Diketahui, berdasarkan hasil survei yang dirilis LSI Denny JA, tingkat perolehan suara pasangan RIDHO adalah 51,6%. Sedangkan di peringkat kedua ada kombinasi Heri Koswara-Sholihin dengan perolehan suara 32,7%, disusul Uu Saeful Mikdar-Sumach. Kombinasi Nurul Sumarheni memperoleh 4,3% suara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours