Aksi Kawal Putusan MK, Komika Arie Kriting Tegaskan Masyarakat Capek

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sejumlah komedian berorasi di depan Gedung DNR, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/08/2024). Salah satu komedian Arije Kriting mengatakan masyarakat Indonesia sudah bosan dengan kelakuan wakil rakyat.

“Kami datang ke sini untuk menunjukkan solidaritas karena kami lelah.” Kita jelas melihat wakil rakyat tidak mewakili suara rakyat,” kata Arije Kriting di depan gedung DPR, Kamis (22 Agustus 2024).

Ia mengimbau masyarakat Indonesia, khususnya para buruh dan mahasiswa yang ikut aksi di depan Gedung DPR, agar mengikuti putusan Mahkamah Konstitusi terkait Sensus Pilkada 2024 agar dapat melaksanakannya. Dengan begitu, wakil rakyat di gedung DPR mengetahui bahwa bangsa Indonesia tidak sedang tidur.

Kami menindaklanjuti apa yang diputuskan MK untuk dilaksanakan oleh anggota parlemen kami, kami menunjukkan bahwa rakyat masih ada, kami tidak berteman,” kata Arije Kriting yang disambut teriakan saat kegiatan berlangsung.

Senada dengan aktor Indonesia lainnya, Adjis DoaIbu dan Abdur Arsiad, meminta masyarakat Indonesia mengikuti putusan Mahkamah Konstitusi agar bisa dilaksanakan. Alasannya, keputusan tersebut harus bersifat final dan dihormati.

“Kami dari Stand Up Indonesia sudah menjadi organisasi besar meski tidak mendapat kuota penambangan. Awalnya kami tidak mau datang, kami ingin percaya pada DNR, tapi kami tidak bisa mempercayai DNR,” jelasnya. Adjis Doa Ibu.

“Jangan harap kita melucu karena di dalam gedung DPR lebih asyik, dimana ada sekelompok idiot, kita semua mencari pekerjaan sendiri, tidak dibantu oleh bapak-bapak. , apa yang diputuskan MK harusnya final dan itu sedang kami pertimbangkan,” kata Abdur.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours