Surliyadin tetap di Bali United untuk IBL All Indonesian Cup 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pebasket senior Surliyadin memastikan tetap mengenakan seragam Bali United Basketball Club untuk IBL All Indonesia Cup 2024, setelah kontrak barunya habis pada Desember mendatang.

Meski dipastikan tetap akan membela tim asal Bali di kompetisi luar musim, Surliyadin kembali menegaskan keinginannya bermain bersama tim yang mengincar gelar juara.

Artinya, saya ingin berjuang untuk sukses. Bukan hanya playoff, tapi saya harus bisa bersaing hingga final, kata Surliyadin seperti dikutip. Situs resmi IBL di Jakarta, Rabu.

Surliyadin menjadi bagian integral Bali United sejak tahun 2021, menjadikannya tim profesional ketiga dalam karirnya setelah sebelumnya memperkuat Garuda (kini Prawira) dan Bandung Utama.

Sejak Bali United mengikuti IBL, Surliyadin sudah menunjukkan penampilan yang konsisten meski terbilang sudah senior.

Pada IBL musim 2024, Surliyadin rata-rata mencetak 6,3 poin, 2,6 rebound, 2,2 assist, dan 1 steal per game di musim reguler. Penampilannya tetap konsisten di babak playoff, di mana ia mencetak rata-rata 4 poin, 2,5 rebound, dan 2 assist per game dalam empat pertandingan.

Surliadin mengungkapkan ada lima tim yang sudah mengajukan tawaran kontrak, termasuk Bali United. Namun, dia belum memutuskan masa depannya sambil menegaskan bahwa prioritasnya adalah bergabung dengan tim yang bertujuan untuk menang.

Meski belum menentukan pilihan akhir, Surliyadin menegaskan akan terus fokus menyelesaikan kontraknya bersama Bali United. Artinya, Surliyadin akan menjadi bagian penting tim Bali United dalam upaya meraih gelar juara IBL All Indonesia Cup 2024.

Kehadiran Surliyadin dalam daftar pemain Bali United diprediksi akan menambah kepercayaan diri tim di turnamen tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours