Manchester City menang telak 4-0 atas Slovan Bratislava

Estimated read time 1 min read

JAKARTA (Antara) – Manchester City menang telak 4-0 atas klub Slovakia Slovan Bratislava pada laga leg kedua Liga Champions 2024/25, Rabu pagi (10/02). Empat gol kemenangan City tercipta dari Ilkay Gundogan dan Phil Foden di babak pertama serta Erling Haaland dan James McAtee di babak kedua.

Berkat hasil tersebut, City akhirnya meraih kemenangan pertamanya di babak liga Liga Champions musim ini dan berada di peringkat keempat klasemen.

Usai kekalahan melawan Celtic dengan skor 1:5 di hari pembuka pertandingan, Slovan berada di peringkat ke-35 dan kedua, demikian catatan laman resmi UEFA.

City mengambil kendali penuh permainan sejak awal. City berhasil mencetak dua gol dalam 15 menit pertama, masing-masing satu gol dari Gundogan pada menit ke-8 dan Foden tujuh menit kemudian.

Di awal babak kedua, giliran Haaland yang mencetak gol. Striker asal Norwegia itu mencetak gol untuk tuan rumah pada menit ke-58.

McAtee yang masuk di pertengahan babak kedua tak mau melewatkan gol tuan rumah. Pada menit ke-74, ia mengkonversi assist Foden menjadi gol. Skor akhir pertandingan ini adalah 4-0 untuk kemenangan City. Baca juga: Hasil Liga Champions: Imbang City Vs Inter, PSG Menang atas Verona

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours