Ducati Jamin Marc Marquez Tak Bernasib seperti Valentino Rossi

Estimated read time 2 min read

Tim Lenovo Ducati memastikan Marc Marquez tidak akan bernasib sama seperti Valentino Rossi. Kepastian tersebut diungkapkan manajer Ducati, Davide Tardozzi.

Rossi bergabung dengan Ducati pada tahun 2011. Pembalap berjuluk Dokter itu menghabiskan dua musim di tim pabrikan Italia.

Namun, Rossi tidak tampil baik selama dua tahun bersama Ducati. Rider asal Italia itu akhirnya memilih kembali ke mantan tim Yamahanya.

Marquez yang akan naik kursi tim pabrikan musim depan sepertinya tidak akan mengalami cerita yang sama seperti Rossi. Apalagi keduanya berstatus juara dunia yang sudah mengoleksi banyak gelar.

Namun, Tardozzi bersikukuh Marquez tidak akan mengalami cerita seperti Rossi. Diakuinya saat itu Ducati belum siap menghadapi pebalap juara dunia.

“Ini adalah pertaruhan yang sangat berbeda karena persiapan yang kami miliki sekarang sebagai pabrikan, manajemen sepeda motor, dan manajemen teknis. Ini adalah kesalahan nyata ketika kami membawa Valentino ke Ducati. Kami belum siap. Ducati belum siap menjalankan Valentino. “. “, kata Tardoci, dilansir kebetulan, Kamis (18/7/2024).

Tardozzi mengungkapkan, kini Ducati siap menangani pembalap berstatus juara dunia. Ingat, mereka juga punya Francesco Bagnaia yang sudah mengoleksi dua gelar juara dunia.

Dengan peningkatan yang dilakukan Ducati saat ini, Tardozzi yakin mampu menangani The Baby Alien dengan baik.

“Hari ini kami sangat siap. Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa kami sekarang juga memiliki juara dunia dua kali. “Ketika Anda mengelola Francesco Bagnaia, saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa mengelola Marc Marquez,” ujarnya.

“Bukannya Peco kalah dengan Mark. Ini balapan yang membuktikan dia ingin menang, dan dia melakukannya dengan cara yang paling sopan. Saya berbicara tentang apa yang terjadi di luar lintasan,” jelas Tardozzi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours