Mengerikan! Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami, Jasadnya Dihaluskan dalam Blender

Estimated read time 2 min read

BASEL – Seorang finalis Miss Swiss dicekik dan dimutilasi secara brutal oleh suaminya. Menurut pihak berwenang setempat, jenazah korban diremukkan dengan blender seperti “bubur”.

Kristina Joksimovic (38) dibunuh di rumahnya di Pinningen, dekat Basel, pada bulan Februari.

Suaminya yang berusia 41 tahun, yang hanya disebut sebagai “Thomas” dalam laporan media lokal, masih ditahan tetapi telah mengajukan banding untuk pembebasannya – yang ditawarkan oleh federasi negara itu di Lausanne pada Rabu (11/09/2024) dan kemudian ditolak. . Dia mengakui pembunuhan itu.

Putusan pengadilan, yang mengungkapkan rincian baru tentang pembunuhan tersebut, mengatakan penyelidikan kini menunjukkan “tanda-tanda jelas adanya penyakit mental” dalam kasus tersebut, menurut media Swiss BZ Basel.

Jenazah Joksimović yang membusuk ditemukan pada malam tanggal 13 Februari.

Suami model, yang juga ayah dari dua anak perempuan, mengaku membunuh korban pada bulan Maret namun mengaku membela diri setelah korban sebelumnya menyerang korban dengan pisau.

Namun, pemeriksa medis tidak menemukan bukti adanya pembelaan diri dan memutuskan penyebab kematian korban karena pencekikan.

Berdasarkan laporan otopsi yang diperoleh BZ Basel, jenazah Joksimović dipotong-potong dengan gergaji mesin, pisau, dan gunting kebun.

Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan: Beberapa bagian tubuh korban kemudian dihancurkan, dijadikan bubuk dan dilarutkan dalam larutan kimia dengan menggunakan hand mixer.

Thomas ditangkap sehari setelah jenazah korban ditemukan, awalnya memberi tahu penyelidik bahwa dia memotong-motong korban di ruang cuci sebulan yang lalu karena panik setelah menemukannya tewas.

“Setelah membunuh istrinya dan berusaha menutupinya, Thomas menunjukkan tingkat energi kriminal, empati, dan kegelisahan yang sangat tinggi,” kata jaksa pada Rabu.

Jaksa Penuntut Umum juga mengatakan bahwa terdakwa telah mencekik istrinya. Seorang mantan pasangannya mengatakan bahwa terdakwa pernah mencengkeram leher finalis ratu kecantikan dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Menurut 20 Minutes, Joksimovic memenangkan mahkota Miss Northwest Swiss dan menjadi finalis Miss Swiss (Swiss) pada tahun 2007.

Dia kemudian menjalankan bisnisnya sendiri sebagai pelatih catwalk dan memandu model Dominique Rinderknecht ke kontes Miss World 2013.

Krista Rigosi, mantan Miss Swiss yang berteman dengan Joksimovic, mengatakan kepada media tersebut setelah korban dibunuh: “Mengerikan. Saya sangat terkejut.”

Saya memikirkan tentang kedua putrinya, dia adalah gadis yang sangat cantik dan baik hati.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours