Unilever Indonesia Tunjuk Padwestiana Kristanti Jadi Sekretaris Perusahaan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Unilever Indonesia resmi menunjuk Padwestian Kristanti sebagai sekretaris perusahaan atau sekretaris perusahaan. Pengangkatan ini berlaku efektif akhir Juni dan menggantikan Nurdiana Darus

Menurut laporan perusahaan, Padwestiana memiliki pengalaman lebih dari delapan tahun di Unilever. Selain menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Padwestiana, beliau juga terus menduduki posisi strategis di perusahaan sebagai Head of Investor Relations dan Head of Corporate Controller.

Pengetahuan mendalam Padwestiana mengenai bisnis Unilever Indonesia secara keseluruhan diperoleh dari pengalamannya di berbagai bagian bisnis perusahaan, antara lain Senior Corporate Controller dan Head of Supply Chain Finance Unilever Indonesia, serta Head of Finance and Supply Chain Unilever Enterprises Indonesia.

Selain karirnya di Unilever, Padwestiana juga memiliki pengalaman kepemimpinan yang solid di bidang keuangan dan manajemen di beberapa perusahaan multinasional di berbagai industri, termasuk Kimberly-Clark dan General Electric (GE).

Padwestiana Kristanti merupakan lulusan Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Sebagai sekretaris perusahaan Unilever Indonesia, Padwestiana bertanggung jawab menjalankan tata kelola perusahaan dan memastikan tersedianya informasi kepada seluruh pemangku kepentingan, terutama pemegang saham dan regulator.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours