Merintis Bisnis Baru, Wulan Guritno Gandeng GB Sanitaryware

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Wulan Guritno membuka usaha baru, klinik kecantikan, bersama kedua temannya, Janna Karina Puspitasari dan Amanda Gratiana PD Sokesah. Klinik Y2SKYN mewujudkan konsep futurisme organik. Konsep ini bukan hanya merupakan hasil gagasan ketiga pendirinya, namun juga merupakan jawaban atas kepedulian yang dibutuhkan perempuan saat ini.

“Dulu kita punya SPA, pertumbuhannya lancar, kita punya 22 cabang franchise di seluruh Indonesia, lalu epidemi tiba-tiba berakhir dan satu per satu tutup. Jadi pada akhirnya kami ingin membuka kembali dengan konsep modern dan menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini, kata Wallen dalam keterangannya, Kamis (13 Juni 2024).

Meski bisnis klinik kecantikan kini sudah menjamur, Triumvirat Y2SKYN yakin akan sukses dengan menawarkan konsumen perawatan yang tidak bisa mereka temukan di klinik kecantikan lain. Sebelum berkonsultasi dengan dokter, konsumen diminta menyelesaikan serangkaian pertanyaan untuk mengetahui dinamikanya, menemukan tindakan yang tepat, dan memahami pengobatan terbaik.

Setelah alter ego selesai, konsumen disuguhi perawatan khas Y2SKYN yaitu Gua Sha Facial. Ini adalah pijat limfatik wajah menggunakan berbagai batu Gua Sha. Setiap jenis batu yang digunakan diyakini memiliki tampilan yang berbeda-beda, yang tentunya mempengaruhi opini konsumen.

“Yang membedakan adalah pertukaran pengalaman, kita harus mengisi alter ego untuk mengetahui siapa diri kita saat ini. Nanti hasilnya akan mempengaruhi pengobatan yang sebenarnya. Sebelum pengobatan oleh dokter ada lowongan” treatment atau perawatan khas yang disebut Gua Sha Facial, yaitu “pijat limfatik pada wajah” “Jenis batu gua sha yang digunakan berbeda-beda. Setiap batu memiliki bentuk yang berbeda-beda, sehingga mempengaruhi penampilan atau pemikiran kita,” jelasnya. Manda.

Ketiga pendiri sepakat bahwa seluruh aspek dan konsep klinik harus diintegrasikan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada konsumen. Dari renovasi tersebut digunakan konsep bangunan dan desain interior. Satu hal yang menjadi perhatian khusus Wulan dan kedua rekan bisnisnya adalah perlengkapan kamar mandi yang mereka gunakan. Oleh karena itu, Y2SKYN telah bekerja sama dengan GB Sanitaryware untuk menemukan opsi faucet terbaik untuk mendukung perlengkapan kamar mandi.

“Konsep dan treatment kita sudah cocok, nah, interiornya juga harus cocok. Apalagi konsep besar kita adalah futurisme organik, yang menghubungkan segala sesuatu yang organik dan holistik dengan masa depan. Kita kombinasikan dengan teknologi, makanya kita pikirkan. . “Seluruh interior kami desain sesuai dengan konsep dan desain bangunan,” tambah Manda.

Tidak butuh waktu lama bagi ketiga pendiri untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan kebersihan. Dari perlengkapan kamar mandi seperti pancuran dan lemari bergaya hingga wastafel dan keran untuk perawatan dan konsultasi.

“Pilihannya tidak butuh waktu lama, sekilas semuanya pas, tapi ya pasti kita pilih yang cocok. GB ini sudah modern ya, makanya cocok dengan konsep modern kita masa depan.” “Awet dan kuat juga karena dipakai banyak orang, bukan hanya kita saja. Jadi harus berkualitas dan kuat,” kata Wallen.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours