Kesatria Bengawan Solo optimistis tatap IBL All Indonesian 

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Meski baru melakoni laga perdananya di Liga Profesional Indonesia, Kesatria Bengawan Solo tampil percaya diri jelang turnamen IBL All Indonesia 2024, mereka gembira karena punya modal alam yang memenangkan seluruh pertandingan di turnamen tersebut. . kompetisi.

“Kalau kita berharap bisa memenangkan semua pertandingan, peluangnya 50-50 karena kita belum bermain, ini kompetisi baru dan semua bermain di desa-desa, jadi kita masih harus bersiap,” ujarnya. Pemain kunci Knights, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dikutip dari situs resmi IBL.

Kevin yakin The Knights bisa mengulangi kesuksesannya di musim reguler IBL 2024, di mana mereka sudah mencatatkan 16 kemenangan beruntun. “Tapi yang pasti kami ingin menghadirkan motivasi dan semangat yang kami lihat di musim reguler,” ujarnya.

Ksatria Bengawan Solo tergabung di Grup A pada babak pertama, bersama tim-tim kuat seperti Satria Muda Pertamina Jakarta, Pacific Caesar Surabaya, dan Satya Wacana Salatiga. Dengan tim kompetitif yang sama, Knights masih mempunyai peluang besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebagai tim pertama di musim 2024, Knights mencuri perhatian dengan permainannya. Tim ini tak hanya menyelesaikan 16 pertandingan berturut-turut, mereka juga berhasil memasuki babak play-off di musim pertamanya.

Kevin Moses tahu bahwa kesuksesan ini akan menambah beban ekspektasi, apalagi tidak ada pemain luar di dalam tim.

Tugas kita sebagai pemain harus bisa bermain bagus di setiap pertandingan. Saya harap bisa mengharumkan nama Solo,” tutupnya.

Turnamen IBL All Indonesian 2024 akan digelar di Hall A Basket Senayan, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai 22 September hingga 6 Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours