Menembak-TD: Seluruh pertandingan menembak dilanjutkan

Estimated read time 2 min read

Banda Aceh (ANTARA) – Technical Representative Olahraga Menembak K.S. Henry Indrayani Oka mengatakan pertandingan yang ditunda pada Selasa (17/9) karena cuaca ekstrem akan tetap berjalan dan berjalan sesuai rencana.

“Kita lihat kondisi hari ini aman dan seluruh rangkaian pertandingan berjalan baik di indoor maupun outdoor,” ujarnya di lapangan tembak, Rindam, Aceh Besar, Rabu.

Dijelaskannya, akibat jebolnya saluran kolam akibat tergenangnya saluran dan air deras, Kementerian PUPR dan seluruh pihak yang terlibat saling bahu membahu memastikan seluruh arena pertandingan bisa dilanjutkan pada hari Rabu.

Pekerja membersihkan sisa-sisa air di lapangan tembak indoor 10 meter PON XXI Aceh-Sumut 2024 saat syuting Rindam IM Mata Ye, Aceh Besar, Aceh, Selasa (17/9/2024). FOTO OLEH ARIEF / Arif Firmansya / fokus. (ANTARA/ARNAS PADDA) “Khusus untuk lapangan indoor 10 meter tidak kami gunakan dan pertandingan target lapangan di sebelahnya dilakukan pada pagi hari. PLN juga membantu menyambungkan jaringan listrik secara terpisah untuk lapangan tersebut. sasaran di lapangan,” ujarnya.

Pertandingan hari Rabu adalah trap ke-3 putra dan putri, lari cepat putra dan putri, tolak peluru, senapan 50m putra posisi 3, 300m, pistol 50m putra dan putri, serta lari putra.

Pihaknya optimistis pada tanggal 19 September 2024, seluruh pertandingan olahraga menembak Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumatera Utara (PON) 2024 akan selesai tepat waktu.

Cabang olahraga menembak memperebutkan 40 medali emas, jumlah atlet yang mengikuti pertandingan tersebut sebanyak 316 atlet dari 33 negara bagian. Pertandingan berlangsung antara 10 September dan 19 September.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours