Semen Padang bermain imbang tanpa gol dengan Persis Solo

Estimated read time 2 min read

Kabupaten Bogor (ANTARA) – Semen Padang bermain imbang 0-0 dengan tim tamu Persis Solo dalam laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu.

Dengan hasil ini, posisi kedua tim di klasemen tidak berubah. Persis tetap di posisi ke-15, Semen Padang di posisi ke-16 karena sama-sama mengoleksi empat poin.

Tim tandang, Persis Solo, memulai dari awal saat Sho Yamamoto mencegat bola dari Moussa Sidibe, yang kemudian melepaskan tembakan yang melewati mistar gawang Semen Padang. Tim tuan rumah mengancam lewat sepakan Firman Juliansjah yang melebar.

Serangan jual beli terus berlanjut. Ramadan Sananta mengancam melalui sundulannya yang masih melambung tinggi kiper Teguh Amiruddin, sedangkan Semen Padang membalasnya melalui tembakan Cornelius Stewart yang berhasil diselamatkan kiper Muhammad Rijandi.

Hanya lebih menguasai jalannya pertandingan, namun tak mampu membobol gawang tim tamu. Laskar Sambernyav mendapat peluang bagus melalui tendangan bebas Sho Yamamoto yang membentur kiper Teguh Amiruddin.

Semen Padang lebih mengandalkan serangan sporadis dan kesulitan menciptakan peluang bersih untuk mengancam gawang tim tamu. Babak pertama berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Semen Padang lebih banyak mengambil inisiatif ofensif di babak kedua. Kechukwu Ngwoke mempunyai peluang bagus saat melakukan serangan balik, namun saat memberikan umpan kepada Ezekiel Stewart, Ngwoke melepaskan tembakan yang membentur bek Percy.

Pastinya jangan sampai ketinggalan. Satu peluang bagus diciptakan Sananta yang tembakannya melebar dari gawang Semen Padang.

Setelahnya, tim tamu kesulitan mengembangkan permainannya karena dikontrol ketat oleh Moussa Sidibe. Semen Padang mendapat dua peluang bagus, tembakan Ngwok berhasil diselamatkan dan tembakan Baju Gatra berhasil diselamatkan kiper Rijandi.

Rijandi pun berkali-kali menggagalkan peluang Semen Padang dengan aksi dan kepiawaiannya. Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir dan pertandingan berakhir 0:0.

Komposisi:

Semen Padang: Teguh Amiruddin, Miftah Anwar Sani, Kim Mingyu, Muhammad Iqbal, Cornelius Ezekiel Stewart, Bruno Dibal, Dodi Alekvan Djin, Firman Juliansyah, Jan Carlos Vargas Campos, Ikechukwu Kenneth Ngwoke, Tin Martic

Persis Solo: Muhammad Riyandi, Eduardi Lecke Kunde, Facundo Walter Aranda, Ricardo Lima, Sho Yamamoto, Sutanto Tan, Moussa Sidibe, Eky Taufik Febrianto, Muhammad Faqih Maulana, Arkhan Kaka, Ramadhan Sananta

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours