Profil dan Biodata IShowSpeed, Youtuber Amerika yang Bikin Heboh Warganet

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Profil dan biodata IShowSpeed ​​bisa dilihat di artikel ini. YouTuber Amerika ini baru-baru ini menarik perhatian setelah menyapa para penggemarnya di Malaysia dan Indonesia.

Kunjungan IShowSpeed ​​ke Malaysia ramai diperbincangkan warganet karena mendapat bingkisan baju butik dari penggemar Tanah Jiran. Penggemarnya mengatakan batik adalah pakaian tradisional Malaysia. Speed ​​pun penasaran dan langsung mencari di Google untuk mengetahui dari mana butik tersebut berasal.

Sementara di Indonesia, Speed ​​mengunjungi kota tua Jakarta saat live streaming pada Rabu (18/9/2024).

Banyak yang penasaran siapa itu iShowSpeed, berikut profilnya.

Profil IShowSpeed

Nama asli iShowSpeed ​​adalah Darren Watkins Jr. Ayahnya yang memiliki nama yang sama dengannya adalah seorang YouTuber populer dengan nama saluran DaddySpeed. YouTuber dengan 30,2 juta subscriber ini lahir pada 21 Januari 2005. Dia berasal dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS).

Popularitas IShowSpeed ​​meningkat setelah pengguna TikTok mulai memposting video perilaku mereka selama streaming langsung. Popularitas ini menyebabkan terciptanya meme online.

Larangannya dari Twitch dan Valorant menyebabkan Velocity dikeluarkan dari platform. Dia kemudian mengalihkan perhatiannya ke streaming di YouTube.

Dua tahun kemudian, Speed ​​​​mulai membuat konten seputar sepak bola, yang membuatnya tampil di pertandingan amal Sidemen dan bertemu dengan beberapa atlet.

Pada tahun 2022, ia diakui sebagai Breakout Streamer of the Year di Streamy Awards ke-12.

Sempat berkarir di dunia musik

Speed ​​sempat berkarier di dunia musik. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah single “Piala Dunia”, yang dirilis pada tahun 2022 oleh Warner Records. Lagu tersebut sukses meraih posisi teratas di berbagai chart di beberapa negara.

Speed ​​merilis single pertamanya Dooty Booty pada musim panas 2021 yang langsung meraih popularitas di berbagai platform media sosial khususnya TikTok. Single Speed ​​berikutnya termasuk Shake, God Is Good dan Ronaldo (Serve) juga sukses, semakin meningkatkan kekayaan bersihnya.

IShowSpeed ​​​​Bio

Nama : Darren Watkins Jr.

Tanggal Lahir : 21 Januari 2005

Tempat Lahir: Cincinnati, Ohio, AS

Pekerjaan: Gamer dan rapper

Media Sosial:

– YouTube: IShowSpeed ​​​​(total pelanggan 30 juta dan total penayangan 3 miliar)

– Instagram: @ishowspeed (total pengikut 24,5 juta)

MG/Anastasia Visalya Karini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours