Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Diduga Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Ben Affleck

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Video Jennifer Lopez dan Sean Diddy Combs diyakini menjadi alasan perceraian artis yang lebih dikenal dengan J-Lo dan suaminya Ben Affleck. Klaim tersebut diungkapkan Suge Knight di podcast Collect Call.

Knight menuduh FBI menyita video tersebut dari rumah Diddy dalam penggerebekan awal tahun ini. Beberapa di antaranya menampilkan cuplikan Jennifer Lopez.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (8/11/2024), menurut Knight, FBI menunjukkan rekaman itu kepada Affleck, setelah itu ia bermasalah dengan hubungannya dengan Lopez.

“Saya yakin mereka (FBI) menelepon dan FBI menunjukkan rasa hormat dan sopan santun kepada Ben Affleck. Dia orang kulit putih terhormat di dunia kulit putih,” kata Knight.

Foto/Orang

“Saya yakin mereka berkata, ‘Kami ingin menunjukkan sesuatu tentang istri Anda.’ Saya yakin mereka akan bercerai karena dialah yang kehidupannya baik,” lanjutnya.

Knight mengatakan bahwa setelah menonton rekaman itu, bintang Batman itu tidak bisa lagi memandang Lopez dengan cara yang sama. Hal ini berkontribusi pada potensi perceraian mereka.

Lopez dan Diddy berkencan pada tahun 1999 sebelum berpisah pada tahun 2001. Pelantun On the Floor itu menyalahkan perselingkuhan Diddy atas putusnya hubungan mereka. Namun tidak dijelaskan secara pasti isi video tersebut.

Pernyataan Knight muncul saat pernikahan Lopez dan Affleck menjadi sorotan publik. Meski baru-baru ini terlihat bersama, pasangan ini dikabarkan tinggal terpisah.

Sementara Diddy didakwa melakukan perdagangan narkoba dan kejahatan terorganisir. Meskipun keaslian video tersebut belum dapat dikonfirmasi, klaim Knight memicu spekulasi mengenai pengaruhnya terhadap pernikahan Lopez dan Affleck.

Namun teman dekat aktor Amerika itu mengungkapkan hal lain. Menurut sumber tersebut, alasan perceraian pasangan tersebut setelah 2 tahun menikah adalah karena penyanyi berusia 55 tahun tersebut, mengetahui bahwa suaminya adalah seorang pecandu alkohol, mulai berbisnis alkohol.

Di sisi lain, Affleck sedang dalam masa pemulihan dari kecanduan alkohol. Bahkan ia harus direhabilitasi karena kecanduan narkoba. Namun, Lopez sibuk dengan bisnisnya dan sering bepergian untuk mempromosikannya.

Suatu ketika pemilik nama asli Jennifer Lynn Lopez ini mengaku suka meminum minuman beralkohol karena membuat dirinya rileks dan tenang. Sementara itu, keduanya telah menyelesaikan surat cerai mereka dan pasangan tersebut diperkirakan akan mengumumkan perpisahan mereka pada akhir musim panas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours